SULTRA

DPM-PTSP Manfaatkan Forum Nasional Untuk Promosi Investasi

223
×

DPM-PTSP Manfaatkan Forum Nasional Untuk Promosi Investasi

Sebarkan artikel ini
Kepala DPM-PTSP Provinsi Sultra, Masmuddin, saat ditemui diruang kerjanya. Kamis, 19 Maret 2020. Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R.

Reporter: Muh. Ardiansyah R

KENDARI – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus meningkatkan promosi daerah guna menarik investasi.

Kepala DPM-PTSP Provinsi Sultra, Masmuddin mengatakan, salah satu agenda promosi yang dipilihnya yakni memanfaatkan expo di forum nasional. Selain itu juga melalui media massa.

“Kita melakukan promosi penanaman modal itu dalam hal potensi melalui forum pertemuan dan melalui media cetak, elektronik dan online,” terang Masmudddin diruang kerjanya, Kamis, 19 Maret 2020.

Menurutnya, promosi gencar dilakukan agar investor bisa mendapatkan informasi yang meyakinkannya agar mau berinvestasi di Sultra, dengan mengembangkan potensi yang ada.

“Tentu ada langkah yang kami lakukan untuk memperkenalkan potensi sumber daya alam di Sultra. Dan kita menyelenggarakan pelayanan perijinan, setelah mereka mengetahui potensi kita,” katanya.

You cannot copy content of this page