oleh

Dua Orang ini Dapat Emas dan Motor Usai Beli Mobil di CV GSM Kendari

KENDARI – CV Gunung Sari Motor (GSM) merupakan salah satu showroom penjualan mobil bekas berkualitas di Kota Kendari yang terletak di Jalan Brigjend M Yoenoes (By Pass) samping Polsek Mandoga Nomor 168 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pada hari Senin 9 April 2018 mengadakan cabut lot undian berhadiah motor dan emas.

Dari hasil cabut lot undian itu, keluarlah dua nama beruntung yang berhasil mendapatkan satu unit motor dan 10 gram emas, tentu mereka ini merupakan konsumen setia GSM, yang mendapatkan kupon undian setelah melakukan pembelian unit mobil.

Hendra Padang warga Unaaha Kabupaten Konawe yang mendapatkan satu unit motor tidak menyangka, dengan membeli mobil truck dapat motor.

BACA JUGA: Beli Mobil di Gunung Sari Motor Bakal Dapat Motor dan Emas

“Alhamdulilah gak nyangka juga bakalan dapat motor, baru pulang tugas tiba-biba ditelpon oleh pihak GSM saya dapat hadiah motor,” ucapnya melalui pesan WhatsApp, Kamis (19/4/2018).

Serah terima hadiah 10 gram emas kepada bapak Asmansyah, dair hasil undian Gunnung Sari Motor.

Hal yang sama juga dialami Asmansyah ia mengatakan, kaget waktu ditelpon bahwa mendapatkan hadiah emas 10 gram, besoknya saya langsung meluncur ke GSM untuk serah terima hadiah.

“Mobil yang dijual bagus, meskipun mobil bekas tapi nyaman dipakai, pelayanan mantap, langsung saya pasang di Facebook dan Instagram saya, kalau mau beli mobil di GSM saja,” katanya.

Sementara Manager GSM, Darwin mengatakan, sesuai dengan promo undian berhadiah yaitu berupa motor dan emas guna menarik para calon konsumen agar membeli mobil di shorum GSM dan hasilnya banyak konsumen yang senang dengan promo undian.

“Harapan saya kedepan GSM semakin dikenal di Kota Kendari bahkan se-Sultra dan muda-mudahan konsumen loyal kami bertambah dengan adanya promo undiah berhadiah yang kita adakan saat ini,” pungkas Darwin.


Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

Terkini