Emotional Fest 2023 Bakal Hadirkan 5 Artis Nasional di Kendari

NEWS407 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Setelah sukses menggelar konser Celebes Tour di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Selanjutnya, Emotional Fest akan mengadakan konser di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan menghadirkan lima artis nasional.

Konser yang bertajuk ‘Grow Together with Music Festival’ #semuabisanontonkonser tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, pada 9 – 10 Maret 2023 di Eks MTQ Kendari.

Founder Emotional Fest, Chandra Mindset menjelaskan, masyarakat Kendari nantinya akan dihibur lima artis nasional melalui konser musik Emotional Fest.

Kata dia, saat ini artis yang sudah diumumkan akan tampil di Emotional Fest Kendari 2023 yakni For Revenge dan Remember of Today.

Baca Juga : Ummusshabri Expo 2023 Datangkan Tamu Luar Negeri

“2 itu sudah pasti. Pihak kami akan memilih lagi 3 artis yang akan tampil nantinya,” kata Chandra Mindset, Minggu (08/01/2023).

Chandra menuturkan, saat ini sudah ada beberapa daftar pilihan artis yang akan diumumkan nanti, diantaranya Geisha, Nidji Band, Gigi Band, Last Child, Idgitaf, Raisa Anggriani, Dheandra dan Vierratale.

“Nantinya, ke 8 penyanyi atau grup band yang masuk di daftar akan dikurasi menjadi 3 pilihan untuk menemani For Revenge dan Remember of Today,” tutur Chandra.

“Kira-kira anak Kendari maunya yang mana di 8 artis daftar pilihan kami. Nanti kita lihat di komentar postingan sultrainformasi, artis mana yang diinginkan,” tambahnya.

Sebagai informasi, untuk warga Kendari dan sekitarnya yang berminat membeli tiket konser tersebut, saat ini sudah tersedia secara offline dan online.

Baca Juga : UPBU Betoambari Usulkan Perbaikan Runway Bandara yang Mulai Rusak

“Hari ini, harga tiket presale 1 sudah mulai dijual, harga tiketnya Rp150 ribu. Sebelum presale 1, kemarin ada promo tahun baru dengan harga tiket Rp100 ribu, tapi sekarang sudah tidak berlaku hanya sampai tanggal 7 Januari 2023,” kata Chandra.

Untuk pembelian offline, calon penonton bisa datang langsung di Coffee Shop ‘di.coffee’ yang terletak di jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. Lokasinya tidak jauh dari cafe WK5 Pujasera.

“Pembelian tiket offline juga bisa melalui crew atau panitia Emotional Fest di Kendari,” jelasnya.

“Kalau mau beli secara online bisa melalui eventfold.com atau kunjungi Instagram @emotionalfest,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari