NEWS

Gerinda Gelar Bukber dengan ASR dan Serahkan Bantuan 23.OOO Paket Sembako

356
×

Gerinda Gelar Bukber dengan ASR dan Serahkan Bantuan 23.OOO Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Tampak Andi Ady Aksar dalam sambutannya

KENDARI – Silaturahmi dan buka puasa antara kader partai Gerindra se Sulawesi Tenggara bersama Bapak Mayjen TNI Purnawirawan Andi Sumangerukka (ASR). Kegiatan ini juga di rangkaian dengan penyerahan bantuan 23.000 bantuan paket sembako dengan harga Rp 2 Miliar tahun 2022.

Ketua DPD Partai Gerindra, Andi Ady Aksar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang hadir malam ini. Kegiatan ini juga harusnya di hadiri Mayjen TNI Purnawirawan Andi Sumangerukka namun beliau berhalangan hadir.

“Tapi beliau bapak (ASR) liat secara langsung kegiatan hari ini, karena kami live di Facebook dan beliau menitipkan pesan bahwa beliau tidak akan pernah meninggalkan kita, karena beliau sudah berjanji akan memenangkan Gerindra pada pemilu 2024 mendatang,” jelas Andi Ady Aksar.

Baca Juga : Wakil Wali Kota Kendari Ajak IKA Unhas, Untuk Mendukung Pembangunan Kota Kendari

Lebih lanjut Andi Ady Aksar menerangkan kerja-kerja politik kita kedepannya harus fokus, Kat kabar terbaik tiga hari lalu kami menurunkan survei di Sultra dan hasilnya partai Gerindra masih di urutan pertama.

“Dan ini kita harus pertahanan, dan mempertahankan merupakan pekerjaan yang tidaklah mudah namun bagi saya sangat lah mudah yang penting kita harus tetap fokus,” ujarnya.

Selanjutnya Andi Adi Aksar menjelaskan menekankan pada para kader untuk harus memiliki target dan ia juga menjelaskan targetnya ketua DPRD Sultra kedepannya harus dari Partai Gerinda, juga Gubernur harus dari Partai Gerindra selain itu juga target kita bersama Prabowo kita menangkan di Sultra.

“Dan ini juga melalui tahap step by step dan tinggal komitmen para kader, bagaimana caranya memenangkan dan harus tetap fokus menjalankannya,” pungkasnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page