BUTONFEATURED

Giat Cukur Gratis Plus Pijat Refleksi, Bhabinkamtibmas di Buton Jadi Idola Warga

407
×

Giat Cukur Gratis Plus Pijat Refleksi, Bhabinkamtibmas di Buton Jadi Idola Warga

Sebarkan artikel ini

PASARWAJO – Salah Satu anggota Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Pasarwajo, Brigadir Polisi (Brigpol) Hamsa, selalu melakukan cukur rambut gratis plus pijat refleksi kepada masyarakat di wilayah hukum tugasnya, di Kelurahan Saragi, Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan Cukur rambut plus pijat refleksi yang dilakukan oleh sosok Brigpol tersebut, telah berjalan hampir sebulan dan menjadi penantian dan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat binaannya di kampung Saragi setiap harinya.

“Ide giat cukur rambut gratis plus  pijat refleksi ini, berawal dari hobi mencukur, selain itu dapat mengurangi beban biaya dalam hal pencukuran rambut,” jelas Hamsa saat dihubungi di via telpon, pada Senin (8/1/2018).

Sementara peminat pencukuran rambut yang dilakukan oleh Hamsa, selain dari Siswa SD dan MTs Saragi juga dari kalangan masyarakat dan para guru.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasarwajo, Brigadir Polisi (Brigpol) Hamsa saat mencukur rambut salah seorang warga di wilayah tugasnya

“Ini merupakan metode tersendiri bagi saya dalam membangun kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat wilayah tugas saya,” jelasnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat  Saragi, Ricard, sangat mendukung dengan giat cukur rambut gratis dan plus pijat refleksi yang dilakukan oleh Brigpol Hamsa.

“Saya sangat mendukung dengan kegitan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Saragi, Brigpol Hamsa, selama masih ada nilai edukasi kepada masyarakat, apalagi ini sangat positif dan bermanfaat besar buat masyarakat kami, terutama anak-anak kami,” terang Ricard.

Ia juga menambahkan, Brigpol Hamsa tidak lupa memberikan penguatan dan pesan moril terhadap masyarakatnya setiap melakukan pencukuran.

Reporter: Mualim
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page