NEWS

Harga Emas Naik, PT Pegadaian Sultra Ajak Masyarakat Investasi Emas

751
×

Harga Emas Naik, PT Pegadaian Sultra Ajak Masyarakat Investasi Emas

Sebarkan artikel ini
Vice President PT. Pegadaian Kantor Area Sultra

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- PT Pegadaian – Kantor Area Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak masyarakat untuk berinvestasi emas, karena harga komoditas ini menunjukkan angka kenaikan.

Vice President PT Pegadaian Kantor Area Sultra, Gede Anom Sastrawan mengatakan, investasi emas ini hampir tidak memiliki resiko sama sekali. Hal ini terjadi pasalnya harga emas dari tahun ke tahun selalu menunjukkan angka kenaikan.

Baca Juga : Masyarakat Kelurahan Tiworo Tagih Janji Pj Bupati Mubar Soal Perbaikan Jalan Usaha Tani

“Jadi memang investasi ini tidak memiliki resiko karna emas itu dari dulu harganya naik, terlebih lagi pegadaian merupakan lembaga yang provide dan merupakan bagian dari BUMN,” ujarnya saat diwawancarai pada Kamis, (20/10/22).

Dia melanjutkan masyarakat yang ingin berinvestasi dapat memilih emas batangan maupun emas yang ada dalam bentuk perhiasan mulai dari skala terkecil yakni 1 gram hingga 1 kilogram.

Baca Juga : 158 Koperasi di Konawe Berstatus Non Aktif

PT Pegadaian juga seringkali melakukan sosialisasi secara masif untuk memperkenalkan bisnis investasi ini pada masyarakat luas tidak hanya di Kota Kendari tapi juga sejumlah daerah lainnya di Sultra.

“Keuntungan dari berinvestasi emas ini adalah terjaganya nilai aset agar tidak tergerus oleh inflasi,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page