NEWS

Masyarakat Kelurahan Tiworo Tagih Janji Pj Bupati Mubar Soal Perbaikan Jalan Usaha Tani

900
×

Masyarakat Kelurahan Tiworo Tagih Janji Pj Bupati Mubar Soal Perbaikan Jalan Usaha Tani

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT: MEDIAKENDARI.COM – Masyarakat Kelurahan Tiworo menagih janji Pj Bupati Muna Barat Bahri yang sempat berjanji menuntaskan kerusakan jalan usaha tani di kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauaan (Tikep), Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Setelah di tinjau lokasi pada hari Selasa, 11 Oktober 2022 lalu, janji Pj Bupati Mubar Dr. Bahri belum terlaksanakan dan menimbulkan berbagai respon negatif masyarakat karena hingga kini belum ada tanda-tanda akan dilakukan perbaikan.

“Padahal dalam peninjauan itu, Pj Bupati berjanji perbaikan akan mulai di kerjakan atau di turunkan alat berat pada Sabtu, (15/10/2022) namun sampai saat ini belum di kerjakan sama sekali,” kata Warga Tiworo, La Ode Sarati, Kamis, (20/10/2022).

Baca Juga : 158 Koperasi di Konawe Berstatus Non Aktif

Dengan belum adanya tanda-tanda adanya perbaikan, warga menilai Pj Bupati tidak menepati janjinnya sebagai kepala daerah serta kepala pemerintahan di Muna Barat.

“Sekarang ini tidak lama lagi akan memasuki bulan November belum juga di kerjakan jalan usaha tani kami yang susah di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat,” ungkap ini La Ode Sarati.

Masyarakat Kelurahan Tiworo juga mendesak Pj Bupati Muna Barat Bahri agar segera memperbaiki jalan usaha tani yang ada di kelurahanTiworo sebagaimana yang telah dijanjikan.

Baca Juga : DPMD Konawe Minta Panitia Pilkades Bersikap Netral

“Menyampaikan alasan kenapa belum di kerjakan jalan usaha tani yang sudah berjanji di hadapan masyarakat Kelurahan Tiworo, Lingkungan Wado. Jika tidak terbukti apa yang di ucapkan Pj Bupati Mubar DR. Bahri berarti tidak konsisten dalam berucapa,” tutur La Ode Santi.

Menurut masyarakat Kelurahan Tiworo, sebagai ujung tombak pemerintahan daerah, jalannya sistem pemerintahan kelurahan/Desa Perlu perhatian khusus.

“Untuk itu PJ Bupati Mubar harus segera merealisasikan apa yang di ucapakan sebelumnya,” pungkasnya.

Reporter : Wa Irna

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page