KONAWE

Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Konawe Gelar Jumat Bersih di Masjid Babussalam

308
×

Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Konawe Gelar Jumat Bersih di Masjid Babussalam

Sebarkan artikel ini
Kajari bersama Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara dan OPD lakukan foto bersama. Foto IST
Kajari bersama Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara dan OPD lakukan foto bersama. Foto : IST

Reporter : Hasmar Tombili

UNAAHA – Memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke -60 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke -20, Kejaksaan Negeri kabupaten Konawe menggelar giat Jumat bersih bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) di masjid Babussalam di Unaaha.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe Irwanuddin Tadjuddin, SH.MH mengatakan kegiatan Jumat bersih itu bagian dari rangkaian memperingati hari bakti Adhyaksa dan HUT Adhyaksa dharmakarini. Dalam kegiatan itu, Pemkab Konawe turut berpartisipasi.

“Wakil Bupati dan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Konawe berpartisipasi dalam rangka Jumat bersih di Masjid Raya Babussalam di Unaaha,” kata Kajari di ruang kerjanya, Jumat 17 Juli 2020.

Kejaksaan Negeri Konawe Melaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

Irwanuddin menuturkan akan mengadakan pekan olahraga di internal Kejaksaan. Momen itu digelar untuk meramaikan HBA dan IAD.

“Kami mengadakan lomba olahraga bagi antar bidang, seperti, lomba volly, badminton, bola terong dan kursi goyang,” ujarnya.

Selain beragam lomba yang di adakan, kata dia, pihaknya juga telah menggelar bakti sosial (Baksos) dengan berbagi sembako bagi korban banjir.

“Sebelumnya kami sudah melakukan Baksos Peduli banjir di Desa Waworaha, Kecamatan Lambuya,” tutupnya. (c).

Kejaksaan Negeri Konawe Melaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

You cannot copy content of this page