Foto bersama Kapolsek Tongkuno, Ipda Muhammad Nexon Odebyo dan aparat pemerintah setempat. (Foto: Mediakendari.com/Erwino/A)

Jaga Kamtibmas, Polsek Tongkuno Rapat Bersama Kades dan Lurah

Reporter : Erwino
Editor: Kang Upik

MUNA – Insiden kekerasan yang menyebabkan tewasnya seorang warga di Desa Wale Ale, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna kemarin, menjadi perhatian khusus aparat kepolisian.

Merespon hal itu, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kapolsek Tongkuno, Ipda Muhammad Nexon Odebyo mengadakan rapat bersama para Kades serta Lurah se-Kecamatan Tongkuno dan Tongkuno Selatan, Rabu (28/8/2019).

Dalam rapat, Nexon mengajak Pemerintah Desa dan Keluarahan untuk mencegah dan menaggulangi masalah yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Masalah yang dimaksud, yakni perjudian, peredaran miras, premanisme, narkoba, sengketa lahan dan perilaku melawan hukum lainnya.

“Kesimpulannya, para kades beserta lurah sepakat untuk bekerja sama atas program tersebut,” kata Nexon.

BACA JUGA:

Dengan kesimpulan itu, Mantan Kanit Reskrim Polsek Katobu itu berharap situasi Kamtibmas di wilayah tersebut tetap terjaga agar selalu tercipta suasana sejuk, aman dan tentram.

“Semoga angka kriminalitas juga menurun, agar daerah kita tetap aman dan damai,” harapnya. / B

error: Content is protected !!