oleh

HUT Ketiga, PT. Kendari Mediatama Group Santuni Anak Panti

Reporter : Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Managemen PT. Kendari Mediatama Group melaksanakan kunjungan disalah satu Panti Asuhan, di jalan Bunga Kemuning, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) yang ketiga tahun, Jumat 10 Juli 2020.

penyerahan bantuan dari Direktur Utama PT. Kendari Mediatama Group ke pengurus Panti Asuhan

Kunjungan ini merupakan wujud rasa syukur atas berdirinya Mediakendari.com dimana saat ini selain bergerak sebagai salah satu media on line di Bumi Anoa, PT. Mediatama Group juga telah memiliki channel televisi bernama Mediakendari.Tv (MEK.Tv).

penyerahan bantuan dari direktur Operasional Mek.TV, Ahmad Nizar ke Pengurus Panti Asuhan

Direktur Utama PT. Kendari Mediatama Group, Jafrun S.H, mengungkapkan kunjungan ke Panti Asuhan ini untuk memberikan santunan dalam bentuk sembako

“Ini juga merupakan bentuk rasa syukur MEDIAKENDARI.com dan MEK.tv kepada sang pencipta sehingga memberikan sedikit rejeki kepada anak-anak panti asuhan berupa bingkisan,” ungkap Jafrun.

penyerahan bantuan dari Direktur Bisnis PT Kendari Mediatama Group ke pengurus Panti Asuhan

Ia mengatakan bantuan tersebut mungkin tidak seberapa namun paket sembako yang diberikan tersebut murni kepedulian dan ketulusan pihak PT. Kendari Mediatama Group.

“Kami membawa satu dua kebutuhan anak-anak. Terima kasih banyak sudah menerima kehadiran kami ditempat ini. Apa yang kami berikan ini mungkin sedikit-sedikit. Tapi inilah kepedulian kami terhadap panti asuhan ini,” ujarnya.

penyerahan bantuan dari komisaris PT. Kendari Mediatama Group ke pengurus Panti Asuhan

Ditempat yang sama Pengurus Panti Asuhan Ashabri, Sapranto mengaku berterima atas bantuan bingkisan dari PT. Mediakendari Group.

“Kami tidak melihat apa dan berapa banyak barangnya. Kami harus bersyukur atas kepedulian ini, kami tidak bisa membalas semuanya. Kami hanya balas dengan doa semoga bapak dan ibu selalu jaya, selalu sehat,” ucap Sapranto mendoakan Mediakendari.com dan MEKTv.

penyerahan dr direktur Operasional Mek.TV, Ahmad Nizar dan Direktur Bisnis PT Kendari Media Tama

Terkini