oleh

Inilah Benelli, Motor Keren Buatan Italia Yang Kini Bisa Dibeli di Kota Kendari

-EKONOMI & BISNIS-674 dibaca

Reporter: Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDAR – Kalla Automotive menghadirkan produk terbarunya yakni Benelli, sebuah motor pabrikan Italia, yang dihadirkan ke Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memenuhi tingginya minat atas motor model klasik atau jadul.

Sebelum di Kota Kendari, Benelli sudah lebih dulu menarik perhatian masyarakat Kota Makkasar saat dilaunching pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) Mei 2019 lalu.

Chief Finance Officer Kalla Automotive Transport dan Logistic, Syaiful Kasim mengatakan, pihaknya menghadirkan beragam tipe Benelli di Kota Kendari.

Seperti, yakni tipe TNT 249 S Lime Green seharga Rp 65 jutaan, TNT 249 S seharga Rp 64 juta, TNT 135 seharga Rp 33 juta, Patagonian Eagle 250 S seharga Rp 45 juta, Motobi 200 EFI seharga Rp 37 juta, Motobi 200 EVO seharga Rp 39 juta, dan Motobi 152 seharga 24 juta.

“Untuk harga, masyarakat Kota Kendari tidak perlu khawatir, sebab meski motor Banelle ini dibuat di Italia tapi harga di Indonesia timur cukup terjangkau. Mulai harga Rp 24 jutan hingga Rp 65 juta bisa kes maupun kredit,” ungkapnya kepada mediakendari.com Jumat (28/6/2019).

Baca Juga :

Ditempat yang sama, Operation Manager Benelli Motor, Mifta Farid S Putra mengungkapkan, pihaknya antusias menghadirkan Benelli ini di Kota Kendari, karena melihat potensi pasar yang ada dan juga antusiasme masyarakat terhadap produk yang tergolong Out of the Box ini.

“Kami menawarkan beberapa model motor classic yang dikemas dengan desain yang kekinian yang mampu bersaing dan memberikan warna baru buat masyarakat pencinta motor di Sultra,” ucapnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin melihat langsung tipe-tipe motor Benelli silakan berkunjung di showroom kami di Jalan Chairil Anwar Nomor 73 di Kecamatan Wua Wua Kota kendari.

“Jadi nantinya juga akan dilengkapi dengan mekanik handal yang dibekali dengan training untuk memberikan pelayanan maksimal dalam proses After Sales seperti Service dan Sparepart,” jelasnya. (B)

Terkini