NEWS

Kadin Sultra Perkuat Komitmen dengan UMKM di Pelataran MTQ Kendari

455
×

Kadin Sultra Perkuat Komitmen dengan UMKM di Pelataran MTQ Kendari

Sebarkan artikel ini
Tampak Wakil Ketua Bidang Perbankan La Ode Rahmat Apiti saat ditemui

KENDARI – Sebagai wujud kepedulian terhadap UMKM langkah kongkrit Kantor Kamar Dagang dan Industri Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) patut di contoh dengan adanya dukungan terhadap UMKM harus nyata.

Kadin Sultra melakukan buka puasa dan berbagi kebahagian dengan anak anak panti asuhan pelataran MTQ dan menu buka puasanya dibeli di lapak UMKM di pelataran ex MTQ Kota Kendari. Pada Sabtu 23/04.

“Untuk membangkitkan UMKM, Kadin Sultra mengadakan buka bersama di pelataran ex MTQ semua menu buka puasa di beli dari usaha lapak UMKM sehingga para penjual menu buka puasa yang disediakan ludes terjual dan mereka menyambut baik acara seperti ini bahkan mereka berharap instansi lain juga seperti ini, tidak melaksanakan buka puasa di hotel-hotel atau tempat mewah lain nya” jelas Wakil Ketua Bidang Perbankan La Ode Rahmat Apiti saat ditemui usai kegiatan.

Baca Juga : Safari Ramadan, ARS Buka Puasa Bersama Klub Otomotif se-Baubau

Lanjut La Ode Rahmat mengatakan terobosan ketua Kadin Sultra, patut di contoh Ketua Kadin mendukung UMKM tidak hanya sebatas narasi tapi tindakan kongkrit, kedepan agenda agenda Kadin akan terus melibatkan UMKM.

“Kebangkitan UMKM tentu harus di dukung oleh seluruh stake holders, sehingga UMKM di kota Kendari tetap surfaif ditengah badai Covid 19 ini,” imbuhnya.

Selanjutnya La Ode Rahmat berharap agenda Kadin Sultra ini bisa di contoh oleh stake holders lain nya.

“Dengan cara ini UMKM bisa mendapat keuntungan maksimal dan kita berharap belanja di UMKM menjadai tradisi masyarakat,” Pungkasnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page