NEWS

Kadis Kominfo Sultra Tekankan Kedisiplinan Pegawai Perlu Ditingkatkan

385
×

Kadis Kominfo Sultra Tekankan Kedisiplinan Pegawai Perlu Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
Suasana rapat internal yang dipimpin oleh Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat Internal dan dipimpin langsung oleh Ridwan Badallah selaku nahkoda organisasi tersebut.

Rapat ini dihadiri oleh pejabat eselon III, Staf, dan honorer di ruang Command Center Diskominfo Sultra, Rabu (15 Juni 2022).

Kepala Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badallah menyarankan agar masalah disiplin pegawai perlu ditingkatkan. “Displin harus terus ditingkan lagi,” ucap Ridwan.

Baca Juga : Dinsos Kota Kendari Soroti Youtubers dengan Konten Sedekah ke Gepeng dan Anjal

Saat ini SK satu data PPID, Persandian, WebSite perlu diperbaharui dan masih dalam proses.

Rapat tersebut dikemas dalam bentuk diskusi yang mengevaluasi kembali mengenai kekompakan tim, loyalitas, perilaku, kerjasama, saling menghargai serta disiplin pegawai di lingkup Dinas Kominfo Sultra, perlu ditingkatkan.

Ridwan Juga menyebutkan, point lain yang tidak kalah penting yaitu mengenai persiapan pelantikan Komisi Informasi (KI) pada tanggal 20 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga : Korupsi di Kolaka Timur Ada di MUNA?

“Mengecek apa dan sejauhmana persiapan yang sudah disiapkan serta memberikan solusi-solusi bila terjadi kendala sekecil apapun dilapangan, sekaligus rencana pengadaan fasilitas sekertariat Komisi Informasi (KI),” terangnya.

Selanjutnya, yang paling penting juga adalah mengenai persiapan pelaksanaan launcing CSRIT yang rencana dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2022 dengaan menghadirkan Kepala BSSN RI di Kendari.

“Apakah sudah terencana dengan baik dan apakah sudah dimatangkan persiapannya dan hal-hal lain yang perlu diselesaikan agar secepatnya disampaikan kepada pimpinan untuk dicarikan solusi,” terangnya.

Baca Juga : Ratusan Personel Korem 143/HO Ikut Tes Samapta

Point selanjutnya pada rapat tersebut membahas mengenai regulasi Terkait Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan terkait hal 3 (tiga) urusan Kominfo ditinjau ulang serta akan diperbaharui disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, tenaga IT, Foto Grafer, Design Grafis, penulis rilis perlu ditingkatkan dan lebih responsif dalam menjalankan tugasnya yang semua itu dikoordinasikan kepada bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP).

Hal-hal lain yang bersifat teknis dan terkecualikan dibahas pada masing-masing bidang dan penanggungjawab kegiatan yang selanjutnya akan dikomunikasikan kepada pimpinan.

Reporter : Sardin D.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page