NEWS

Kajati Sultra Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

590
×

Kajati Sultra Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana Kajati Sultra saat silahturahmi Bersama awak media

KENDARI – Kepala Kejaksaan tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Raimel Jesaja menggelar silaturahmi bersama insan pers se-Kota Kendari dalam bentuk perkenalan sebagai Kajati baru sekaligus dalam membangun sinergitas.

Kegiatan itu berlangsung di ruang aula Kejati Sultra dengan didampingi oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum, Dody dan Asisten Intelijen (Asintel), Noeradi, Senin 14 Maret 2022.

Raimel Jesaja mengatakan pertemuan itu merupakan bentuk sinergitas sesama awak media agar dapat bekerjasama dalam memberitakan seputar Kejati Sultra.

Baca Juga : Jelang Ramadhan, Disperindag Konawe Selatan Gelar Sidak Pasar

“Saya harap agar teman-teman media dapat mengawal pemberitaan Kejati dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Raimel mengatakan dengan tegas bersedia untuk membuka ruang kepada awak media agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat demi majunya Sultra.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa media dan Kejati adalah sebuah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Olehnya pertemuan itu diharapkannya bisa menjadi mitra sebagai abdi negara yang baik dan profesional.

Baca Juga : Pordi Bakal Jadi Cabang Olahraga di KONI

“Kita sangat membutuhkan rekan2 untuk pemberitaan,” tambahnya.

Ia mengganggap bahwa Kejati dan media adalah mitra juga keluarga, sehingga peran Kejati yang sudah baik akan dipertahankan dan bila perlu akan dibuat menjadi lebih baik.

“Saya diamanahkan oleh Kejaksaan Agung (KA) sebagai Kajati sultra, maka saya akan menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page