NEWS

Kalla Toyota Hadirkan Kemudahan Tukar Tambah Melalui Toyota Trust

638
×

Kalla Toyota Hadirkan Kemudahan Tukar Tambah Melalui Toyota Trust

Sebarkan artikel ini
Used Car Advisor Toyota Trust sedang melakukan pengecekan mobil bekas

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Tren penjualan mobil bekas kini menunjukkan performa yang positif dibulan Agustus 2022. Di mana melalui Toyota Trust yang merupakan lini bisnis Kalla Toyota, yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas memperlihatkan transaksi penjualan yang terus meningkat.

Khusus di bulan Agustus, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan 15% dibanding capaian bulan Juli 2022 dan bahkan tumbuh jauh lebih tinggi dibanding tahun 2021.

Baca Juga : Kadis Kominfo Rutinkan Apel Pagi dan Sore Demi Tingkatkan Kedisiplinan

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, bahwa proses taksasi tukar tambah kendaraan semakin diminati pelanggan sejak hadirnya Toyota Trust. Karena saat ini, tukar tambah kendaraan hadir menjadi solusi, untuk mendapatkan kendaraan baru atau melakukan updgare kendaraan ke tipe yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Selain itu, jika ada kelebihan nilai taksasi dari hasil tukar tambah kendaraan, pelanggan dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan lainnya. Sehingga pelanggan mendapatkan double impact, yakni mendapatkan mobil baru dan juga mendapatkan value lebih dari hasil jual kendaran lamanya.

“Terima kasih atas antusias masyarakat yang telah mempercayakan Toyota Trust. Selain itu, Toyota Trust juga menghadirkan program subsidi hingga lima juta rupiah, jika masyarakat ingin menjual mobil bekasnya dan melakukan trade in ke mobil Toyota baru,” ungkapnya, Jum’at (16/9/2022).

Baca Juga : Pemuda Baubau Wakili Sultra Diajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

Lebih lanjut, ia menuturkan, Toyota Trust menerima segala brand mobil yang ingin dijual masyarakat. Toyota Trust tentunya memberikan harga terbaik dengan proses taksasi yang transparan.

“Toyota Trust memberikan program menarik di bulan September, berupa lucky draw berhadiah motor Keeway Shiny, bagi pelanggan yang beruntung periode penjualan Agustus hingga September 2022,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page