HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Kantor Wali Kota Kendari Pindah Sementara, Ini Tempat Barunya

562
×

Kantor Wali Kota Kendari Pindah Sementara, Ini Tempat Barunya

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat diwawancarai awak media (Foto: Mediakendari.com/Kardin/A)

Reporter: Kardin

KENDARI – Dimulainya pembangunan gedung Kantor Wali Kota Kendari yang baru, membuat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk Wali Kota, Sulkarnain Kadir harus pindah kantor.

Sulkarnain mengaku, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) telah bersiap-siap untuk pindah sementara ke Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang letaknya tak jauh dari Kantor Wali Kota Kendari saat ini.

“Minggu ini pidah, kalau sudah beres-beres dalam satu atau dua hari sudah mulai pindah di Dispenda Provinsi. Kita pinjam sementara dulu ini,” terangnya usai membuka Ground Breaking pembangunan gedung Wali Kota Kendari yang baru, Senin (2/9/2019).

Dipilihnya Dispenda Sultra menjadi kantor sementara Wali Kota Kendari agar tidak membingungkan masyarakat yang hendak berurusan. “Setelah kita diskusikan, kita pilih Dispenda. Lagi pula hanya menyebrang jalan saja, jadi masyarakat tidak bingung cari kantor Wali Kota. Jaraknya juga hanya sekitar 100 sampai 200 meter,” jelasnya.

BACA JUGA:

Sementara untuk lapangan upacara kata Sulkarnain, pihaknya bakal meminjam pelataran Eks MTQ untuk digunakan sementara waktu. “Jadi kita akan pinjam lapangan MTQ untuk lapangan upacara. Terutama waktu hari-hari besar,” jelasnya.

Untuk diketahui, pembangunan gedung Kantor Wali Kota Kendari yang baru bakal berlangsung hingga tiga tahun ke depan atau sampai tahun 2022 mendatang. /A

You cannot copy content of this page