oleh

Kecamatan Wonggeduku Raih Juara Umum MTQ Ke-34 Konawe

-FEATURED, KONAWE, SULTRA-97 dibaca

UNAAHA – Ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-34 tingkat Kabupaten Konawe di
ikuti 29 kecamatan yang berkompetisi berakhir pada Rabu Malam, (28/2/2018).

Kegiatan yang mulai digelar pada 21 Februari 2018 lalu ini menghasilkan para juara yang akan mewakili Kabupaten Konawe dalam MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada bulan Maret mendatang di Kabupaten Buton Utara.

Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Konawe, Nurdin yang juga ketua panitia acara tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada panitia dan pihak yang telah membantu.

“Selaku penyelenggara, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia penyelenggara serta semua pihak yang ikhlas telah membantu demi terselenggaranya kegiatan ini,” kata Nurdin dalam sambutannya.

Nurdin juga mengucapkan terima kasih kepada dewan hakim dan juri yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Terlebih khusus ucapan terima kasih kami sampaikan kepada dewan hakim dan juri yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya memilih atau menyeleksi peserta untuk mewakili Kabupaten Konawe ke tingkat provinsi yang akan datang,” sambungnya.

Dalam Surat Keputusan (SK) dewan hakim MTQ ke-34 Kabupaten Konawe 2018 Nomor :02/DHMTQ/2/2018 yang dibacakan panitia menetapkan Kecamatan Wonggeduku sebagai juara umum dengan perolehan medali emas sebanyak 14, perak 8, perunggu 3 disusul Kecamatan Konawe pada urutan 2, dan Kecamatan Unaaha urutan ke 3.

Reporter : Arman Tosepu
Editor: Jubirman

Terkini