oleh

Ketua GK Ladies Sultra Turut Perihatin pada Korban Kebakaran di Kendari

-FEATURED, POLITIK-97 dibaca

KENDARI – Musibah yang menimpa keluarga Lisnawati dan Rahman Supu atas terbakarnya rumah mereka di Jalan Saosao Kota Kendari mendapat perhatian dari Ketua Galang Kemajuan (GK) Ladies Sulawesi Tenggara (Sultra), Nirna Lachmuddin.

Nirna Lachmuddin mengaku sangat prihatin atas musibah yang menimpa dua keluarga sekaligus akibat dugaan adanya membakar tumpukan sampah kemudian merembet ke rumah warga dan menghanguskan dua rumah.

Terlebih katanya, satu diantaranya merupakan seorang janda yang belum lama ditinggal pergi oleh suaminya akibat meninggal dunia.

“Tentunya saya sangat perihatin dengan kejadian itu, apa lagi korbannya adalah seorang janda,” kata Nirna, Minggu (16/9/2018).

BACA JUGA: Diduga Akibat Bakar Sampah, Dua Rumah di Kendari Hangus Dilalap Api

Ia juga menyarankan agar korban kebakaran serta pihak keluarga dapat menghadapi musibah tersebut dengan lapang.

“Semoga di balik kejadian itu ada hikmah yang lebih baik untuk kedua keluarga korban,” ucapnya.

Nirna juga berpesan terhadap seluruh masyarakat Sultra agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap nyala api, terlebih katanya saat ini masuk pada musim kemarau yang cepat memicu terjadinya kebakaran.

“Tentunya masyarakat harus tetap waspada. Karena lagi musim kemarau, api kecil saja bisa akibatkan kebakaran,” imbuhnya.

Seperti diketahui, dua buah rumah di Lorong Damai I Jalan Saosao Kecamatan Kadia Kota Kendari telah hangus dilalap api pada Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 11:30 Wita.(a)


Reporter: Kardin

Terkini