NEWS

Ketua IDI Konawe Dapat Penghargaan dari BKKBN

425
×

Ketua IDI Konawe Dapat Penghargaan dari BKKBN

Sebarkan artikel ini
tampak penyerahan piagam pada ketua IDI Konawe oleh Plh Sekda Sultra

KENDARI – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) program bangga kencana dan rekonsiliasi stunting provinsi Sultra tahun 2022.

Dalam kegiatan itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang kabupaten Konawe, dr Abdul Rahman Matta menerima penghargaan dari Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo berkat dedikasi, komitmen serta dukungan nya dalam memberikan pelayanan vasektomi atau KB pria kegiatan pelayanan KB dan kesehatan reproduksi bersama mitra kerja dalam rangka peringatan hari kontrasepsi sedunia 1 Desember 2021 lalu.

Baca Juga : Pencairan Bantuan Subsidi Upah 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Sultra Belum Jelas

Pemberian itu diserahkan oleh Plh Sekda Sultra, Asrun Lio dan Kepala BKKBN Sultra Asmar dalam rakerda BKKBN yang diselenggarakan disalah satu Hotel Kota Kendari.

Asmar mengatakan penyerahan penghargaan ini bertujuan meningkatkan komitmen pemerintah daerah dan mitra kerja dalam mendukung program Kb, dan pembangunan keluarga, serta kependudukan.

Baca Juga : Wujudkan Generasi Emas, BKKBN Sultra Komitmen Turunkan Angka Stunting

Selain itu penyerahan juga diberikan pada Tim penggerak PKK Konawe Selatan dan Pemkab Bombana.

Dalam kegiatan ini juga di rangkaian dengan penandatanganan Mou dan perjanjian kerjasama dengan berbagai mitra terkait. diantaranya Pemerintah Kota (Pemkot) , Pemerintah Kabupaten (Pemkab), beberapa Media online dan TV, Bulog dan Universitas Halu Oleo (UHO).

Penulis : Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page