oleh

Lakalantas di Konut, Motor Dinas Ringsek Digilas Hingga Masuk Kolong Mobil

Reporter : Mumun

Editor : Kang Upi

WANGGUDU – Sebuah motor dinas ringsek dan tergilas hingga masuk dibawah kolong mobil, dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Kabupaten Konawe Utara, Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam peristiwa ini, motor dinas bernomor polisi DT 2590 M yang dikendarai Rassya Pratama Harfiyansyah (12), digilas mobil Fortuner bernomor polisi DT 1513 PE yang dikemudikan warga Kota Kendari, bernama Yusran.

Lakalantas ini terjadi di jalan Trans Sulawesi Desa Andumowu Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Anggota Polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Asera, Aipda Muh Said menuturkan, motor dinas milik Pemerintah Kabupaten Konut yang dikendarai Rassya melaju dari arah Puskesmas Lasolo hendak pulang ke rumahnya di Desa Andumowu.

Baca Juga :

“Tepat di depan rumahnya dia hendak merubah arah ke kanan untuk masuk ke rumah. Tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas dari belakang, bersamaan dengan beloknya mobil yang dibelakangnya,” terangnya, Jumat (25/10/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, Rassya mengalami luka sobek dibagian kepala, lecet pada pinggang kanan, dan kini di rawat di Puskesmas Lasolo yang kemudian dirujuk ke RSUD Konut. /B

Terkini