KendariPOLITIK

Lima Daerah di Sultra Kantongi Rekomendasi PKS untuk Pilkada 2020

426
×

Lima Daerah di Sultra Kantongi Rekomendasi PKS untuk Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PKS Yaudu Salam Ajo (YSA)
Ketua DPW PKS Yaudu Salam Ajo (YSA)

Reporter : Betirudin
Editor : Ardilan

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra), Yaudu Salam Ajo (YSA) mengungkapkan sejauh ini sudah lima daerah yang mengantongi rekomendasi PKS untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

YSA menyebut, lima daerah itu yakni Kabupaten Muna untuk Rusman Emba – Bachrun. Konawe Selatan (Konsel) untuk Surunudin Dangga – Rasyid. Kolaka Timur (Koltim) untuk Tony Herbiansyah – Baharudin. Buton Utara (Butur) untuk Aswadi Adam – Fahrul dan Konawe Kepulauan (Konkep) untuk Musdar – Ilham Jaya.

Sedangkan untuk dua daerah lainnya yaitu Kabupaten Wakatobi dan Konawe Utara (Konut), kata dia, partai belum merekomendasikan siapa pun karena sejauh ini pihaknya masih melakukan konsolidasi.

“Untuk kedua daerah yang belum dapat rekomendasi itu belum bisa saya pastikan,” kata Yaudu Salam Ajo kepada MEDIAKENDARI.Com dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kamis 23 Juli 2020.

YSA mengimbau agar semua kader PKS Sultra konsisten mendukung figur yang direkomendasikan oleh partai

“Jangan ada yang mendukung pada figur lain. Biasanya kalau kader yang baik pasti mengikut arahan dan keputusan partai,” pintanya.

You cannot copy content of this page