Malam Ini, Pengumuman Administrasi CASN Buton Tengah

Reporter : Syaud Al Faisal
Editor

LABUNGKARI – Pengumuman seleksi administrasi Calon Aparatur Sipil Negara(CASN) 2019 di Kabupaten Buton Tengah direncanakan akan diumumkan pada malam ini, Senin (16/12/2019) melalui laman sscndaftar.bkn.go.id atau pelamar dapat langsung ke kantor BKPSDM Buton Tengah.

Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Buton Tengah, Samrin Saerani menjelaskan pengumuman administrasi sesuai tahapan meski terlambat. Hingga kini pihaknya masih memverifikasi dan merampungkan semua berkas pelamar.

“Yang pastinya, malam akan rampung, para pendaftar bisa melihat pengumumanya pada akun masing-masing atau dapat juga di kantor BKPSDM,” bebernya.

Samrin mengatakan peserta yang tidak lulus administrasi karena Tidak Memenuhi Syarat (TMS) masih dapat menggunakan masa sanggah. Pihaknya memberikan waktu kepada peserta selama tiga hari dan BKPSDM mempunyai waktu tujuh hari untuk menindaklanjuti sanggahan tersebut.

Baca juga :

“Jadi, jika ada peserta yang tidak lulus administrasi dapat menggunakan masa sanggahan, dan bisa dilakukan di akun sendiri, nanti kami akan langsung menindaklanjutinya,” tuturnya.

Samrin mengimbau kepada peserta baik yang lulus maupun tidak lulus administrasi untuk tetap menggunakan waktu sebaik-baiknya.

“Kepada para peserta yang tidak lulus saya mengimbau agar menggunakan masa sanggahan sebaik-baiknya, dan bagi yang lulus untuk mempersiapkan diri dari sekarang untuk masuk ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD),”katanya. (A)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total