oleh

Menjelang Momen HUT ke 54, Bank Sultra Gelar Vaksinasi Booster

-NEWS-189 dibaca

KENDARI – Sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun ke 54 Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra) melakukan vaksinasi Covid 19 dosis 3 (booster). Kegiatan ini dilakukan kemarin Kamis, 24/02/2022 di Aula Kantor Bank Sultra Kemaraya.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif melalui relessnya bahwa vaksinasi ini merupakan wujud kerjasama sama dengan Dinas Kesehatan Kota Kendari dan Ia sangat mengapresiasi karena pihaknya diberikan kemudahan khususnya untuk karyawan Bank Sultra serta keluarga.

“Dalam kegiatan ini Dinas Kesehatan Kota Kendari menyiapkan 250 dosis dan kami dari Bank Sultra hanya memfasilitasi tempat,” ungkapnya, Jumat,25 Februari 2022 dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga : Tingkatkan SDM Masyarakat Konkep, Pimpinan dan Anggota DPRD Konkep Kunker ke BPVP Kendari

“Kemudian vaksinasi ini juga terbuka untuk masyarakat dan nasabah. Informasinya telah kami sebarluaskan sebelum kegiatan ini dilakukan namun yang kita prioritaskan karyawan beserta keluarga” sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskan pihak Bank Sultra juga sebelumnya telah melakukan vaksin tahap 1 dan tahap 2 yang dilaksanakan di Aula Kantor Pusat Bank Sultra.

“Sebelumnya kami juga memfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi bersama Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia dan itu juga kita peruntukan untuk masyarakat, nasabah, Karyawan bank Sultra beserta keluarga,” tambah Abdul Latif

“Kemudian untuk seluruh karyawan yang mengikuti boster hari ini sudah melakukan vaksin dosis satu dan dua Sinovac sementara untuk karyawan yang vaksin dosis satu dan dua moderna tidak perlu di boster lagi,”pungkasnya.

Penulis : Sardin.D