Iklan PDI-P

Laga Antara Pers Konsel Vs BPR Bahteramas. Selasa, 30/4/2019 (Foto:Erlin/Mediakendari.Mediakendari.com). /b

Tumbangkan PS Bahteramas, Pers Konsel Rebut Tiket ke Semifinal Liga Eksekutif Pemda

Reporter:Erlin

Iklan PT Luwu

Editor : Kang Upi

ANDOOLO – Tim Pers Konsel berhasil mengamankan satu tiket ke semifinal Liga Eksekutif Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel) yang digelar dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Konsel ke 16.

Tim Pers Konsel sukses melangkah ke tahap selanjutnya di liga ini setelah menyingkirkan tim PS Bahteramas dengan Skor 3-2, di Stadion Lababa Silondae, Selasa, (30/4/2019) dini hari.

Pertarungan Pers Konsel VS Bahteramas di lapangan hijau berlasung sengit. Dalam 45 menit pertama waktu permainan, kedua tim terlibat permainan keras yang diwarnai aksi saling jual serangan sepanjang waktu.

Nyaris ditutup dengan skor kaca mata, babak pertama akhirnya pecah di menit akhir setelah Pers Konsel membobol gawang PS Bahteramas lewat sepakan keras gelandang tengah, Fadly dari assist wartawan Kendari Pos, Kamal, yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PS Bahteramas meringsek maju dengan umpan berbahaya dan strategi menyerang yang rapih, hingga menguasai jalannya pertandingan. Namun, kuatnya pertahanan Pers Konsel selalu mampu menggelindingkan bola menjauhi gawang.

Selalu gagal menjebol gawang lawan, membuat PS Bahteramas beku. Tanda-tanda turunnya ritme permainan dan mulai kendornya pertahanan sukses dimanfaatkan Pers Konsel dimenit ke 10, lewat aksi tiki taka pemain tengah dan striker Rama yang diteruskan Fadly.

Setelah sukses menjaringkan bola di gawang PS Bahteramas, skor berubah menjadi 2 – 0 untuk kemenangan Pers Konsel, dan menjadi penyemangat menutup pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga :

Terbukti, selang beberapa menit Pers Konsel Kembali merubah papan skor dengan menambah angka. Kali ini tambahan satu gol dicetak Edison, pemain pengganti. Dengan skor 3-0 Pers Konsel semakin mendominasi permainan.

Dimenit akhir babak kedua, PS Bahteramas berhasil menperkecil ketinggalan lewat sepakan Ari dari dalam kotak pinalti lewat assist Dirut BPR Bahteramas Ahmad, yang mengubah Skor 3-1

Dimenit los time dirut Bahteramas Ahmat, kembali merubah papan skor menjadi 3-2 hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Ditemui usai pertandingan, Dirut BPR Bahteramas Ahmad mengatakan kekalahan 3-2 dari Pers Konsel akan menjadi evaluasi bagi timnya kedepan.

“Baru kali ini kami Tim PS Bahteramas tampil di liga eksekutif, Sebelumnya kami masih sering gabung dengan Bank Sultra di ajang ini. Bukan kalah telaknya, tetepi hampir menang,” ucapnya sambil bercanda.

Sementara itu, Kapten Kesebelasan tim Pers Konsel, Kamal mengungkapkan, keberhasilan menekuk tim BPR akan menjadi modal utama tim ini melenggang posisi semi final.

Untuk di semifinal, kata Kamal, pihaknya akan menyiapkan strategi dan persiapan khusus. Rencananya, dalam waktu dekat kesebelasan mitra Pemda ini akan menyusun strategi khusus, sambil mewaspadai pemain lawan yang potensial.

“Kita bersyukur, karena kita berhasil menggeser tim BPR. Terkait kesiapan kita, saya harapkan tim kesebelasan tetap jaga asa. Dan tetap waspada,” kata pemain bernomor punggung 10 ini.(a)

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!