DaerahKOLAKA

Pangdam Hasanuddin Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Kolaka

247
×

Pangdam Hasanuddin Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Kolaka

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bantuan sembako oleh Komandan Kodim 1412 Kolaka, Letkol Amran Wahid bersama Relawan Pangdam Andi Adi Aksar.

Reporter: Sulyamin / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA – Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Kolaka. Kali ini, ribuan paket sembako.

Ribuan paket sembako dibagikan Komandan Kodim 1412 Kolaka, Letkol Inf Amran Wahid bersama Relawan Pangdam, Andi Adi Aksar. Letkol Inf Amran Wahid mengatakan bantuan paket sembako dari Pangdam mencapai 10 ribuan paket dan diberikan secara bertahap.

“Hari ini seyogyanya beliau (Mayjen TNI Andi Sumangerukka) hadir disini memberikan langsung bantuannya, namun ada kegiatan di Makassar yang juga mengenai Covid-19, sehingga beliau diwakilkan oleh relawan,” ungkap Amran Wahid kepada awak media di Kodim 1412 Kolaka pada, Selasa 21 April 2020.

Ini masih berlanjut, namun saat ini kata Amran, masih memfokuskan pada Kabupaten Kolaka, selanjutnya akan diberikan di Kabupaten Kolaka Utara dan Kolaka Timur.

Sementara itu, Ketua Relawan Pangdam, Andi Adi Aksar mengatakan harapan Pangdam, dengan bantuan ini dapat sedikit meringangkan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Andi Adi Aksar menyebut, Pangdam berpesan agar dalam menghadapi Covid-19, masyarakat tetap mengikuti imbauan dari pemerintah, selalu menggunakan masker, dan perhatikan physical dintancing dan sosial distancing.

“Pesan pangdam juga jangan panik dalam menghadapi Covid-19, ikuti imbauan pemerintah dan tetap berdoa kepada yang maka kuasa Allah SWT,” ungkapnya.

Untuk diketahui bantuan paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat disabilitas, penyapu jalan, tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, dan pedagang pasar. (B)

You cannot copy content of this page