NEWS

Pelantikan Pj Bupati Buton, Bombana dan Kolaka Utara Digelar 24 Agustus 2022

1963
×

Pelantikan Pj Bupati Buton, Bombana dan Kolaka Utara Digelar 24 Agustus 2022

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARi.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi menyebut, pelantikan tiga Pj Bupati baik Buton, Bombana maupun Kolut diagendakan secara bersamaan.

“Nanti tanggal 24 Agustus rencana kita mau lantik bersamaan. Dari pada lantik sendiri -sendiri, jadi sekaligus, karena banyak juga agenda lain, ” bebernya, Minggu (21/08/22).

Baca Juga : IKA Unhas Sultra Berikan Penghargaan Kepada Gubernur dan Rektor UHO

Ali MAzi masih enggan menyebut siapa saja yang ditunjuk menjadi Pj Bupati untuk ketiga daerah tersebut. Namun Orang Nomor Satu di Bumi Anoa ini menegaskan, tanggal 22 Agustus 2022 belum ada pelantikan.

“Saya belum tau siapa-siapa calon Pj itu nanti akan ketahuan saat pelantikan. Untuk tanggal 22 Agustus 2022 belum ada pelantikan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Adimistrasi Pemerintahan, Mulyadi mengatakan saat ini pihaknya sudah mempersiapkan agenda pelantikan tersebut.

Baca Juga : Sejumlah Produk Lokal Hasil Pertanian di Konsel Dipamerkan Kepada Mentan RI SYL

“Untuk kesiapan pelantikan akan dilaksanakan sekaligus pada tanggal 24 Agustus. Meskipun ada dua daerah yang akan berakhir tanggal 22 Agustus 2022. Jadi untuk mengantisipasi kekosongan itu, Pak Gubernur sudah menunjuk pelaksana harian (Plh) di daerah masing-masing, ” singkatnya.

Reporter : Rahmat R.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page