NEWS

Pemkot Kendari Harapkan Kolonel Inf. Windarto Kembali Berprestasi di Tugas Barunya

1745
×

Pemkot Kendari Harapkan Kolonel Inf. Windarto Kembali Berprestasi di Tugas Barunya

Sebarkan artikel ini
Asisten III saat memberikan sambutan (foto: ist)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Asisten Administrasi Umum Setda Kota Kendari (Asisten III) Amir Hasan mewakili Wali Kota Kendari menghadari acara ramah tamah atau pamitan Komandan Kodim 1417 Kendari yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (16/6/2022).

Dalama acara itu, Komandan Kodim 1417 Kendari Kolonel Inf. Windarto berpamitan kepada seluruh jajaran Forkopimda dan Pemerintah Kota Kendari.

Baca Juga : Bupati Surunuddin Lepas Keberangkatan 23 Jemaah Calon Haji Konsel

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris daerah (Sekda) Kota Kendari Amir Hasan mewakili Wali Kota Kendari menyampaikann ucapan terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini pada warga dan Pemerintah Kota Kendari.

“Kami berharap di tempat baru nanti Kolonel Inf Windarto dapat meraih prestasi seperti yang diwujudkan di tempat sebelumnya,” ungkap Amir.

“Kami berharap kepada Dandim 1417 Kendari dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru dan bisa mendapatkan prestasi-prestasi yang sebagaimana sudah diwujudkan di tempat yang sebelumnya dan bisa meniti karir lebih baik lagi,” sambungnya.

Baca Juga : Ayam dan Ikan Bakar Jadi Menu Andalan Waroeng Srikandi Kendari

Sementara it, Kolonel Inf Windarto dirinya akan berpindah ke Kodam Jaya Jakarta, sementara itu Komandan Kodim 1417 Kendari akan diisi oleh Pelaksana Tugas Harian usai ditunjuk oleh Komandan Korem 143 Halu Oleo.

“Berdasarkan surat keputusan kami saat pindah, sementara belum ada penggantinya, namun Komandan Korem Halu Oleo menunjuk staf untuk sementara menjadi Pelaksana Tugas Harian,” singkat Kolonel Inf Windarto.

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page