KONAWE UTARANEWS

Pemuda yang Hilang di Hutan Konut Ditemukan Selamat

303
×

Pemuda yang Hilang di Hutan Konut Ditemukan Selamat

Sebarkan artikel ini
Jajaran Polsek Asera saat foto bersama dengan korban hilang Polo dan keluarganya yang ditemukan selamat, bertempat di Mapolsek Asera, Kamis (25/7/2019). Foto : IST/B

Reporter : Mumun

WANGGUDU – Polo, warga Kelurahan Punggolaka Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang hilang sejak dua hari di kali Sone Desa Paka Indah Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara akhirnya ditemukan, Kamis (25/7/2019) dalam keadaan selamat.

Kapolsek Asera Kompol Muh Basir mengatakan, Polo ditemukan sekitar pukul 07.00 Wita di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya Desa Sambandete Kecamatan Oheo oleh salah seorang warga bernama Buo (42).

“Pukul 07.00 Wita Buo ini keluar dari rumah lalu menuju warung tempat penjualan ikan miliknya yang berada dipinggir jalan depan rumahnya dan melihat seorang lelaki sedang tidur di tempat tersebut,” katanya, Kamis (25/7/2019).

Lanjut Kompol Muh Basir, Buo lalu menghampiri korban dan menanyakan asalnya. Tidak berselang lama, Asri yang hendak singgah di warung Buo untuk membeli ikan melihat kondisi Polo dan sebelumnya mengetahui jika ada orang hilang.

“Si Asri tidak menanyakan nama lelaki ini (Polo), karena sudah melihat kondisi fisik yang dialami penuh dgn luka goresan. Dia (Asri) curiga bahwa orang ini adalah seorang yang dikabarkan hilang dan sementara di cari.Kemudian dia minta ke Buo untuk menahan lelaki ini, sementara dirinya akan meng informasikan ke Polsek Asera tentang keberadaan ini Polo,” ujarnya.

BACA JUGA :

Mendapat laporan sekitar pukul 08.45 Wita, tambah Muh Basir, jajaran Polsek Asera yang di pimpin Kanit Reskrim langsung menuju Desa Sambandete Kecamatan Oheo untuk mengecek informasi tersebut.

“Setelah tiba di sana dipastikan memang ini Polo yang di nyatakan hilang selama dua hari dan telah dilakukan pencarian. Sebagian personil Polsek menuju lokasi hilangnya ini Polo untuk menyampaikan kepada keluarga dan BASARANAS Kendari bahwa korban sudah ditemukan dalam keadaan selamat,” tutup Muh Basir. (B)

You cannot copy content of this page