oleh

Pemulung di Kendari Temukan Pria Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Seorang pemulung di Kota Kendari, Nurdin (50) menemulan seorang pria yang diketahui bernama Edwar Munanggel (45) dalam kondisi tak lagi bernyawa di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Ia menemukan pria itu tak jauh dari rumah makan Teluk Nusantara Indah saat akan mengambil sisa botol minuman sekira pukul 09.30 pagi, Senin 26 Oktober 2020.

Nurdin mengaku terkejut melihat seseorang dalam kondisi yang terlentang. Saat dirinya memeriksa tubuh pria itu ternyata sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi. Ia kemudian mencoba memberhentikan beberapa kendaraan yang melintas.

“Pada saat saya mengetahui kalau itu mayat, saya menahan orang lewat. Tetapi tidak ada yang singgah,” ucap Nurdin kepada MEDIAKENDARI.Com.

Sementara itu, Tim Forensik RS Bhayangkara, dr. Raja Al Fatih menuturkan dari hasil autopsi yang dilakukan pihaknya menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Ia menerangkan semua hasil outopsi yang dikeluarkan RS Bayangkara, telah diserahkan ke pihak penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.

“Iya ada tanda-tanda kekerasa pada tubuh korban. Hasil outopsi saya telah berikan ke penyidik, kalau mau lebih jelasnya langsung ke penyidik,” singkatnya. (2).

Terkini