KendariMETRO KOTA

Pengurus BEM dan MPM UHO Resmi Dilantik

235
×

Pengurus BEM dan MPM UHO Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Suasana pelantikan pengurus BEM dan MPM Universitas Halu Oleo.

Reporter : Fahruq

Editor : Kang Upi

KENDARI – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Halu Oleo masa bakti 2019/2020, hasil Pemilihan Umum Raya (Pemira) resmi dilantik.

Pengurus organisasi intra kampus tersebut dilantik secara resmi oleh Rektor Universitas Halu Oleo, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu di Ruang Rapat Senat Gedung Rektorat UHO, Kamis (10/1/2019).

Dalam samutannya, Prof Muhammad Zabrun menjelaskan bahwa mahasiswa yang berkualitas, tidak hanya fokus di bidang akademik saja, tapi juga harus memiliki pengetahuan berorganisasi.

“Sehingga pada saat diterapkan dilingkungan masyarakat pengetahuan organisasi yang dimiliki dapat bersinergi dengan baik,” paparnya.

Mantan Dekan FMIPA ini juga meminta agar para mahasiswa tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi informasi yang belum terkonfirmasi kebenarannya atau hoax.

“Seorang mahasiswa harus memiliki pedoman hidup. Apa lagi di era politik sekarang,” terangnya dihadapan mahasiswa dan para Dekan se-UHO yang juga turut menghadiri pelantikan ini.

Ia berharap, agar kepengurusan organisasi kemahasiswaan yang baru saja dilantik ini lebih baik dibanding kepengurusan sebelumnya.

“Mudah-mudahan tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Ada pun kekurangan di tahun kemarin semoga diselesaikan di tahun ini agar kedepannya insya Allah akan semakin bagus,” tutupnya. (b)


You cannot copy content of this page