NEWS

Pengurus Besar PGRI Pusat Apresiasi Kinerja Pemda Konawe 

1220
×

Pengurus Besar PGRI Pusat Apresiasi Kinerja Pemda Konawe 

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pusat mengapresiasi kinerja pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah komando Bupati Kery Saiful Konggoasa.

Apresiasi itu diterima PGRI Konawe dalam bentuk penghargaan karena dedikasi pengurus dan segenap anggota PGRI Konawe dalam menyelesaikan iuran PGRI  di Pengurus Besar PGRI di Jakarta dan pengurus PGRI Provinsi Sultra sesuai yang tertuang dalam AD ART PGRI.

“Capaian ini adalah berkat dukungan bapak Bupati Konawe sebagai pembina PGRI Konawe. Saya mewakili pengurus dan anggota PGRI Konawe mengucapkan terima kasih baxak kepada bapak Kery atas dukungan terhadap PGRI,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konawe, Suriyadi dalam keterangannya Kamis, 22 Maret 2022.

Baca Juga : Moeldoko Dijadwalkan Hadiri Pelantikan RGPI se-Sultra

Menurutnya, Kery Saiful Konggoasa selalu memberikan sumbangsih tak ternilai bagi PGRI Konawe.

“Karena kita tahu bahwa Bapak Kery banyak mmberikan inspirasi serta gagasan yang cemerlang selama kepengurusan kami baik secara organisasi maupun di sektor pendidikan secara umum,” tuturnya.

Sebagai tambahan, penghargaan ini diberikan saat kegiatan Konferensi Kerja Nasional PGRI di Yogyakarta yg diterima langsung oleh pengurus PGRI Sultra, Runi.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page