NEWS

Pererat Silaturahmi, HIPTI Sultra dan IKAPPI Sultra Siap Bersinergi Bangkitkan Ekonomi di Tahun 2022

999
×

Pererat Silaturahmi, HIPTI Sultra dan IKAPPI Sultra Siap Bersinergi Bangkitkan Ekonomi di Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Tampak foto bersama usai acara nobar Piala AFF 2021

KENDARI – Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ikatan Pedagang Pasar (IKAPPI) Sultra berkomitmen di Tahun 2022 untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi guna memajukan perekonomian pengusaha lokal di Sultra.

Ketua HIPTI Sultra Rusmin Abdul Gani mengatakan kegiatan nonton bareng Piala AFF di Kantor HIPTI merupakan momentum silaturahmi juga sekaligus mengajak teman-teman IKAPI bersinergi guna membangun ekonomi kedepannya.

“Saya kira yang pertama ini adalah momentum kebangkitan ekonomi kita, teman-teman dari IKAPPI dalam rangka menjelang tahun baru ini mengajak Keluarga Besar HIPTI untuk bersinergi membangun ekonomi, dan ini kami sambut baik, karena tidak sedikit Keluarga besar HIPTI yang menjadi bagian daripada pedagang pasar di Sultra ini,” ujarnya Rabu 29, Desember 2021.

Lanjut Rusmin, bahwa yang kedua, melalui momentum ini, saya kira kita bisa sama-sama melihat, ternyata sepak bola dapat mempersatukan kita, apalagi kita ini sebagai manusia yang berakal, seharusnya kita bisa menjadi simbol pemersatu untuk semua yang ada di Sultra.

“Dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini, bisa terus kita lakukan terutama bisa mengaplikasikan di lapangan, kemudian dengan program-program IKAPPI bisa bersinergi dengan teman-teman khususnya Pengusaha yang terhimpun di HIPTI Sultra,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua IKAPPI Sultra Muhammad Fajar Hasan melalui Ketua harian IKAPPI Sultra Amiruddin mengatakan hal sama, bahwa pertemuan awal ini merupakan langkah nyata dari IKAPPI Sultra untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan HIPTI Sultra di tahun 2022 kedepan.

“Seperti yang disampaikan oleh Ketua HIPTI Sultra, jadi kegiatan ini dalam rangka silahturahim sesama lembaga yang mewadahi pengusaha-pengusaha lokal, yang mana diantara kedua lembaga ini sebenarnya anggotanya sama-sama pengusaha,” imbuhnya.

Selanjutnya ia menambahkan, dan dengan ajang ini adalah awal bagaimana bisa kita berkolaborasi dan keakraban bisa lebih erat lagi.

“Semoga ditahun 2022 mendatang, kami dapat secara bersama-sama membuat program-program yang lebih bermanfaat dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat Sultra,”tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan silahturahmi dua organisasi ini, dirangkaikan dengan Nonton bareng bersama Final Piala AFF dan ada pembagian Doorprize dengan berbagai macam hadiah.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page