Peringati HUT ke-63, Pengurus DPD MKGR Sultra Tabur Bunga di TMP Watubangga

NEWS389 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga Kota Kendari pada, Jumat (20/01/2023).

Ketua DPD MKGR Sultra, Akan Jaya Putra mengatakan, kegiatan tabur bunga ini, bertujuan untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) MKGR ke- 63.

Baca Juga : Dikmudora Kendari Siapkan Sekolah Untuk Wa Ode Sunartin

“Kegiatan ini, dalam rangka memperingati hari ulang tahun MKGR ke-63, yang jatuh pada tanggal 3 Januari, tapi kemarin saya masih di luar daerah sehingga baru kita laksanakan hari ini,” ungkap pria yang akrab disapa AJP ini.

Agenda tabur bunga di taman makam pahlawan ini, lanjut Politisi Golkar ini, merupakan agenda serentak yang dilakukan secara Nasional, guna mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Ini serentak, memang DPP MKGR mengeluarkan surat edaran, bahwa terkait dengan peringatan hari ulang tahun ke-63 MKGR seluruh Indonesia diwajibkan melaksanakan ziarah dimakan pahlawan, untuk mengenang para pahlawan, khususnya pahlawan dari Partai Golkar maupun pahlawan MKGR,” terang Aksan.

Baca Juga : Dapat Adendum 50 Hari, Kontraktor Genjot Pengerjaan Jalan Kembar

Anggota DPRD Sultra ini berharap, pada momen hari jadi organisasi ke- 63 ini, MKGR semakin maju dan solid lagi dalam rangka menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Kita berharap MKGR semakin maju, semakin jaya dan semakin solid lagi sesuai dengan tagline MKGR sendiri, sehingga kedepannya MKGR sebagai pendiri partai Golkar bisa bersinergi dengan partai Golkar untuk memenangkan pemilu tahun 2024,” tandas Aksan.

Reporter : Rahmat R.

Facebook : Mediakendari