oleh

Peringati HUT RI, Plaza Inn Kendari Gelar Upacara 17 Agustus

KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Plaza Inn Kendari By Horison melaksanakan upacara bendera.

General manager, Priehandhono Setiabudhi mengatakan acara detik-detik proklamasi 17 Agustus diperingati oleh bangsa Indonesia di berbagai tempat di Indonesia, tak terkecuali di Plazainn kendari by horison.

“Hampir disetiap sudut hotel bintang tiga ini dihias nuansa merah putih untuk turut memeriahkan momentum kemerdekaan setahun sekali ini,” ungkapnya melalui press reliace, Sabtu (18/08/2018).

Ia mengungkapkan, upacara yang digelar pukul 07.00 pagi, Jumat (17/08/2018) berlangsung khidmat. Pengibaran bendera dilakukan oleh 3 paskibra yang tak lain adalah para karyawan hotel.

“Instruktur upacara dirinya yang pimpin langsung, dimana upacara bendera ini sangat penting dilaksanakan guna mengingat jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan RI,” tuturnya.

Ia menambahkan, seperti halnya upacara bendera di daerah lain, usai upacara, Prosesi ditutup dengan acara ramah tamah antar karyawan dan pemotongan tumpeng 17-an.

‚ÄúTiap tahun upacara bendera semacam ini rutin dilakukan. Bukan sebatas seremonial, melainkan menjadi upaya memupuk kebersamaan dan kekeluargaan antar karyawan yang sehari harinya sibuk dengan pekerjaannya masing-masing,” tutupnya Priehandhono.(b)


Reporter : Waty
Editor : Hendriansyah

Terkini