Kendari

Pewangi Buatan CV Berkat Anugrah Indah Dilengkapi Teknologi Nano Kapsul

972
×

Pewangi Buatan CV Berkat Anugrah Indah Dilengkapi Teknologi Nano Kapsul

Sebarkan artikel ini
saat Cv. berkat anugrah indah menghadiri acara bincang kita Mek. Tv, Sabtu 09 Oktober 2021 (Mek.tv)
saat Cv. berkat anugrah indah menghadiri acara bincang kita Mek. Tv, Sabtu 09 Oktober 2021 (Mek.tv)

Reporter : Muhammad Ismail

KENDARI – Produk pewangi buatan CV Berkat Anugrah Indah yang berlokasi di Kota Kendari memiliki daya lekat yang lebih lama di permukaan kain karena dilengkapi teknologi nano kapsul.

Pemilik CV Berkat Anugrah Indah Yulianto Wijono mengatakan kualitas produk memiliki kualitas tinggi yang dapat dibuktikan seperti prodak pengharum laoundry ditandai dengan segi ketahanan aromanya yang tahan lama walau telah berhari-hari bahkan sebulan penuh.

Baca Juga: FC Kulisusu JR Masuk ke 8 Besar Setelah Tumbangkan FC Loji Pantai

“Kualitas produk kami sudah teruji terutama awet digunakan sampai berhari-hari bahkan sampai bulanan,” kataYulianto saat menjadi narasumber program acara “Bincang Kita” di Studio Mek.Tv, Sabtu 9 Oktober 2021.

Dikatakan produk Berkat Anugrah Indah telah mendapat pengakuan dari Walikota Kendari, polres dan Dinas Kominfo serta izin dari Dinas Kesehatan Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Prodak-prodak yang kita lepas telah dilakukan pengecekan dan pengujian dan telah memiliki izin , sehingga prodak yang kita lepas di masyarakat benar-benar sudah memiliki standar dan kualitas yang sangat baik, sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakannya,”terangnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, Lab Sastra Indonesia Gelar Pelatihan Penulisan Jurnal Ilmiah

Pemiliki lainya, Jimmy Lai berharap masyarakat Sultra dapat berwirausaha dan berkontribusi untuk daerahnya membuka lowongan kerja, sehingga nantinya perekonomian di Kota Kendari bisa bangkit dan berkembang.

Berkat Anugrah Indah yang berdiri sejak 2014 telah memproduksi berbagai prodak lokal berkualitas tinggi seperti deterjen, softener, parfum loundry, pelician pakaian, sabun cuci piring, sabun cuci tanggan, sabun cuci motor, sabun cuci mobil dan semir ban kendaraan yang pendistribusiannya telah menyebar hampir keseluruh wilayah Sultra.

You cannot copy content of this page