oleh

Plaza Inn Hotel Kendari Tampilkan Era Tahun 90-an Untuk Tema HUT ke 12

KENDARI – Plaza Inn Hotel Kendari by Horison memperingati malam puncak perayaan HUT ke 12, mengangkat tema era tahun 90-an.

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari By Horison, Yusup Maulana mengatakan, era tahun 1990-an menjadi tema dalam perayaan puncak HUT ke 12 Plaza Inn Hotel Kendari by Horison

“Jadi temanya era tahun 90an, dimana penampilan kostum para karyawan hotel semua menggunakan baju model tahun era 90-an. Serta didukung dekorasi menggunakan ornamen tahun 90-an,” ujarnya saat ditemui di lobi hotel, Selasa (08/05/2018).

Katanya, alasan mengangkat tema era tahun 90 an dikarenakan tahun tersebut merupakan transisi dimana peradaban dunia sudah mulai berkembang.

BACA JUGA: Jelang HUT ke 12, Plaza Inn Kendari By Horison Gelar Donor Darah

“Artinya para pemuda pada saat itu masuk ke masa transisi, jadi antara era tahun 90 an yang di mana mereka kebanyakan Rock N Rol kemudian masuk ke era milenium dan sekarang sudah beda lagi, sudah masuk era milaneal,” ucapnya.

Ia menambahkan, tujuan dari tema itu agar para generasi tahun 2000an tidak melupakan masa tahun-tahun sebelumnya.

Katanya, acara puncak HUT Plaza Inn lebih fokusnya ke karyawan serta untuk lebih dekat lagi dan juga dengan keluarganya.

“Jadi bukan cuma pelayanan ke tamu yang dimaksimalkan oleh
management hotel tetapi pelayanan terhadap karyawan yang notabene adalah pelaksana operasional hotel yang handal menjadi perhatian khusus,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pihak Plaza Inn tidak mengundang rekan-rekan dari pihak perhotelan ataupun pejabat. Karena biasanya perayaan HUT selalu heboh kemudian yang diundang adalah para petinggi. Namun saat ini katanya, dibalik khusus untuk para internal karyawan.

“Sebulum acara puncak ini ada beberapa lomba internal yang dibuat oleh pihak panitia dan untuk malam puncak ini kami membagikan hadiah kepada para pemenang yang sudah mengikuti lomba,” pungkasnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini