FEATUREDKendariMETRO KOTAPOLITIK

Rapimnas II, Perindo Sultra Utus 200 Kader

248
×

Rapimnas II, Perindo Sultra Utus 200 Kader

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke II pada Tanggal 21-22 Maret mendatang di Jakarta Convention Center, JCC, Senayan.

Ketua Rombongan Rapimnas Sultra, Aryo Wira Setiawan menjelaskan, peserta Rapimnas II Partai Perindo adalah Ketua, Sekretaris juga Bendahara (KSB) DPW dan DPD se Indonesia dan pengurus harian sebagai peserta peninjau.

“Peserta Rapimnas utusan Sultra mencapai 200 orang, terdiri dari 54 orang peserta inti KSB dan 166 peserta peninjau dari pengurus DPW dan DPD Se Sultra,” ucap Aryo, melalui via WhapsApp, Kamis (08/03/2018).

Lanjutnya, agenda utama Rapimnas II Partai Perindo akan memantapkan strategi pemenangan Pemilu 2019 dan Pilpres.

Kegiatan tersebut bakal dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Tempat berbeda, Ketua DPW Sultra, Jaffray Bittikaka menerangkan, target Partai Perindo di Tahun 2019 perlu dimantapkan melalui Rapimnas.

“Tentunya target menang di Tahun 2019 bukanlah hal mudah, maka dari itu seluruh pengurus yang akan mengikuti Rapimnas nanti akan mendapatkan pembekalan dan strategi dari Ketua Umum Bapak Hary Tanoesoedibjo,” terang Jaffray.

Selain agenda pemenangan Tahun 2019, lanjutnya, momentum Rapimnas juga dirangkaikan dengan syukuran atas lolosnya Partai Perindo pada saat verifikasi faktual KPU yang lalu.

“Alhamdulilah, berkat kerja keras seluruh kader dan tentu atas support Pak Ketua Umum DPP dan Ketua DPW Sultra, saat ini kita telah lolos sebagai peserta pemilu dengan nomor urut 9,” pungkasnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page