DaerahKOLAKANEWSPOLITIK

Reses Anggota DPRD Kolaka Dapil IV, Janji Kawal Aspirasi

723
×

Reses Anggota DPRD Kolaka Dapil IV, Janji Kawal Aspirasi

Sebarkan artikel ini
Reses anggota DPRD Dapil IV di Kecamatan Wolo
Reses anggota DPRD Dapil IV di Kecamatan Wolo

Redaksi

KOLAKA – Enam anggota DPRD Kabupaten Kolaka Daerah Pemilihan (Dapil) IV menggelar reses di tiga kecamatan yakni Samatau, Wolo dan Iwomendaa, Rabu 19 Februari 2020.

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Kecamatan Wolo, mereka berjanji menyerap aspirasi dan memperjuangkannya agar terealisasi.

Husmaluddin, legislator PAN yang juga Wakil ketua DPRD Kolaka dalam sambutannya, di hadapan kepala desa dan lurah serta tokoh masyarakat yang hadir, mengatakan dalam reses, baru fokus menyerap usulan-usulan prioritas.

Sementara legislator PKS, Hj Asmani Arif yang didaulat sebagai ketua tim dalam kegiatan reses mengatakan, semua elemen masyarakat berhak mengusulkan aspirasi.

Dia juga meminta para kades dan lurah, dapat proaktif untuk enyampaikan usulan-usulan prioritas warganya. Aspirasi di daerah pemilihan ini adalah tanggung jawab anggota DPRD asal daerah pemilihan tersebut.

“Aspirasi yang disampaikan dalam reses ini, nantinya juga akan isampaikan dalam paripurna, apalagi di daerah ini ada program CSR dari PT Ceria yang nanti akan kita akan kawal juga,” terang Asmani Arif.

“Insya Allah kita akan kawal terkait apa yang diusulkan masyarakat Desa Babarina,” sambung legislator PDI-P yang juga Wakil ketua DPRD Kolaka, H Syarifuddin Baso Rante Gau.

Ia menyebut, salah satu usulan warga yakni pembangunan pemecah ombak untuk menahan abrasi pantai. Usulan itu diakuinya telah ada sejak tahun lalu, namun kali ini dia berjanji merealisasikannya.

Untuk di ketahui anggota DPRD Kolaka yang melakukan kegiatan reses di tempat itu antara lain, Hj Asmani Arif (PKS), H Sarifuddin Baso Rante Gau (PDIP), Husmaluddin (PAN), Syaifullah Halik (PAN), Al Mukhtaram (Golkar) dan Muhamad Gasing (PBB).

You cannot copy content of this page