NEWS

Sambut HUT Ke-77, RRI Gelar Lomba Pro Dangdut dan Fashion Show Anak

2077
×

Sambut HUT Ke-77, RRI Gelar Lomba Pro Dangdut dan Fashion Show Anak

Sebarkan artikel ini
peserta lomba fashion show anak (Foto: Dila Aidzin/MK)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Radio Republik Indonesia (RRI) Kendari, gelar acara pro dangdut dan fashion show anak, dalam rangka menyambut hari ulang tahun RRI ke-77, yang dimulai dari tanggal 6 hingga 11 September 2022 di halaman kantor RRI Kendari.

Ketua panitia, Reza Pratama Saputra mengungkapkan kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun RRI ke-77, dengan mengusung tema Kolaborasi untuk Indonesia kuat.

“Makanya kegiatan hari ini, RRI mengadakan kegiatan untuk berkolaborasi dengan masyarakat. Baik kegiatan internal maupun eksternal,” ungkapnya saat diwawancarai.

Baca Juga : Pendemo Wajib Tahu, Ini Bahaya Kesehatan Jika Menghirup Asap Ban Kendaraan

Lebih lanjut Reza mengatakan, pihak eksternal yang dimaksud adalah masyarakat umum sedangkan untuk internal adalah darma wanita, pensiunan, dan internal pegawai RRI.

“Yang dari fashion show anak hampir diikuti oleh semua SD di kota Kendari, sedangkan untuk pro dangdut pendaftar sudah hampir di 17 kabupaten kota memiliki perwakilan,” bebernya.

Untuk iti, ia berharap RRI terus menjalin kolaborasi dengan masyarakat, terkhusus Kota Kendari dalam persoalan informasi maupun kreatifitas masyarakat.

Sementara itu, Kepala SD 95 Kendari, Sumiati Liambo S.Pd., M.Pd mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, pihak sekolah sangat bersyukur. Pasalnya, melalui kegiatan ini siswa dapat mengembangkan bakat.

Baca Juga : Dinsos Konsel Bakal Salurkan BLT BBM, Kepada 32.325 Keluarga Penerima Manfaat

“Mudah-mudahan kegiatan ini, kedepannya tetap berlanjut. Khusus SD 95 Kendari kurang lebih 20 orang yang kami ikutkan,” ujarnya.

Dia juga menuturkan, salut dengan orang tua siswa yang mendukung penuh aktivitas yang diikuti oleh anaknya baik dalam bentuk materi, tenaga maupun pikiran.

“Ini kita ikutkan dari usia 6 hingga 12 tahun, karena ini tingkatan mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 SD,” katanya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page