oleh

Selain Diskon 10 Persen pada Pelanggan Sriwijaya Air, Restoran Sederhana juga Punya Menu Baru

KENDARI – Awal tahun 2018 Restoran Sederhana Cabang Kendari memberikan diskon pada pelanggannya.

Kali ini, Wakil Maneger Restoran Sederhana Cabang Kendari, Hermansyah mengatakan, diskon tersebut berupa potongan harga sebesar 10 persen khusus pada pelanggan Sriwijaya Air.

“Kami berkerja sama dengan Sriwijaya Air, memberikan diskon potongan harga sebesar 10 persen berlaku selama tiga bulan,” ujar Hermansyah yang ditemui di Restoran Sederhana, Senin (8/1/2017).

Ia menerangkan, bentuk kerja sama yang dilakukan bila mana masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan Sriwijaya Air datang berbelanja di Restoran Sederhana dengan menunjukan bukti boarding pas, maka akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen, dan sebaliknya jika masyarakat yang datang makan di Restoran Sederhana dan akan menggunakan jasa penerbangan Sriwijaya Air itu akan mendapatkan diskon yang sama hanya dengan menunjukan bukti pembayaran dari Restoran Sederhana.

Selain itu, kata Hermansyah, Restoran Sederhana juga memiliki tiga menu favorit yakni ayam goreng kampung dengan harga hanya Rp 20 ribu per potong, ayam goreng kota harganya Rp 19 ribu per potong serta ayam pop dengan harga Rp 20 per potongnya.

“Untuk minuman favorit yang paling diminati konsumen yakni jus poligami dengan harga Rp 25 ribu dan jus taiming go Rp 25 ribu saja,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, Restoran Sederhana juga memiliki menu baru yakni Es Sakura Muda dengan tampilan yang sangat menarik juga bahan alami yakni es kelapa muda, krem serta biji selasi dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp 25 ribu.

“Khusus di hari Weekend Sabtu dan Minggu, kami memiliki menu khusus yaitu ketupat sayur khas padang. Itu memiliki dua varian yakni bisa menggunakan sayur tauco buncis dan sayur nangka yang didalamnya ada tambahan bihun, kerupuk dan telur. Itu juga sudah satu paket dengan harga Rp 15 ribu sampai jam 12 siang,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, ada menu tambahan, khusus hari Sabtu dan Minggu yaitu shop kikil telur ayam kampung dengan harga Rp 30 ribu perporsi.

“Alasanya kenapa di hari-hari tertentu kami menampilkan menu-menu khusus karena kami ingin pelanggan Restoran Sederhana tidak cepat bosan karena setiap harinya kami selalu menyediakan menu khususnya,” paparnya.

“Fasilitas yang kami berikan pada konsumen yakni ada mushola, toilet, smoking area, dan ruangan vip room dengan kapasitas 30 orang juga ada lesehan ala jawa barat dengan menu spesial nasi liwet dengan kapasitas kurang lebih 40 orang,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini