oleh

Serahkan Berkas Dukungan ke KPUD Esok, WON Optimis Lolos Verifikasi

-FEATURED, POLITIK-76 dibaca

WAKATOBI – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) jalur Independen, Wa Ode Nurhayati (WON) bersama Andri Darmawan (Calon Wakil Gubernur) merasa optimis. Pasalnya, menurut WON, berkas atau dokumen dukungan berupa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) yang dibawanya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara Besok (24/11) tersebut bakal lolos verifikasi.

“Persiapan secara pribadi Alhamdulillah. Dalam momen ini, teman-teman tim bersedia hadir untuk bersama mengantarkan kami mendaftarkan syarat dukungan besok ke KPUD Sultra. Saya yakin berkas kami bakal lolos verifikasi di KPU besok,” terang WON, Kamis (23/11).

WON juga menambahkan, terkait permintaan 17 simpatisannya dari berbagai kabupaten/kota untuk mendampinginya esok nanti, dirinya masih membatasi. Menurutnya, esok hari dirinya baru melakukan penyerahan berkas yang dimintai oleh KPUD.

Pramuka

“Antusias teman-teman (TIM-red) dari daratan maupun kepulauan di 17 Kabupaten atau kota akan mengantar kita ke KPUD. Namun masih saya batasi jumlahnya, masing-masing daerah maksimal lima orang. Karena ini baru pendaftaran dukungan KTP, masih ada pendaftaran kandidat di bulan Februari 2018 nanti,” jelas WON.

Untuk diketahui, sampai saat ini dukungan KTP yang dikumpulkan oleh pasangan WON-ANDRE untuk ikut berkompetisi di gelaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra sudah melebihi jumlah dari 170.825 dukungan sebagaimana yang dipersyaratkan oleh KPU. Total dukungan KTP yang sudah dikumpulkan saat ini 300 ribu lebih.

Reporter: Sahwan

Terkini