oleh

Swiss-Belhotel Kendari Sembelih Dua Hewan Kurban dengan Sasaran Masyarakat dan Panti Asuhan

-NEWS-66 dibaca

KENDARI, MEFIAKENDARI.COM- Momen Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban mensunahkan umat muslim yang mampu untuk berqurban yaitu dimana mereka menyembelih hewan qurban untuk kemudian dibagi-bagikan kepada seluruh umat Islam di suatu daerah.

Hal ini juga dilakukan oleh Swiss-Belhotel Kendari. Untuk memperingati Hari Raya Idul Adha pihak Swiss-Belhotel Kendari juga menyembelih hewan qurban serta dibagikan kepada masyarakat yang kurang di Kota Kendari. Hal ini disampaikan oleh Director of sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta saat diwawancarai pada Minggu, (10/07/2022).

Dia mengungkapkan, pihak Swiss-Belhotel setiap tahunnya melakukan qurban dalam rangka CSR atau Corporate Social Responsibilities.

Baca Juga : Pj Bupati Mubar dan Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Adha Meskipun Diguyur Hujan

“Salah satunya adalah memberikan dan membagikan kepada masyarakat yang utamanya di area sekitar hotel,” katanya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, selain masyarakat sekitar hotel, pihaknya juga membagikan hewan qurban kepada panti asuhan yang ada di Kota Kendari.

Baca Juga : Bupati Surunuddin Sebut Idul Qurban, Momentum untuk Berbuat Bukan Berharap

“Total hewan qurban tahun ini kita ada dua ekor sapi, kalau tahun lalu itu satu,” bebernya.

Dia juga menuturkan total daging yang akan dibagikan kepada masyarakat dan panti asuhan sebanyak kurang lebih 230 kg.

” Harapannya dengan adanya qurban ini kita bisa saling berbagi, Swiss-Belhotel Kendari juga bisa diberikan lebih banyak rezeki untuk bisa berbagi lebih banyak lagi ditahun-tahun berikutnya,” tukas Tenry.

 

Reporter: Dila Aidzin