NEWS

Swissbel Hotel Kendari Berqurban Tiga Ekor Sapi untuk Idul Adha 1444 Hijriah

891
×

Swissbel Hotel Kendari Berqurban Tiga Ekor Sapi untuk Idul Adha 1444 Hijriah

Sebarkan artikel ini

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Swiss-Belhotel Kendari akan berqurban tiga ekor sapi untuk Idul Adha 1444 Hijriah sebagai bentuk kepedulian pada hari Kamis, 29 Juni 2023.

Ketua Muslim Komite Swiss-Belhotel Kendari, Antoni mengatakan pihaknya rutin setiap tahun melaksanakan qurban setiap hari raya Idul Adha.

“Alhamdulillah, tahun ini Swiss-Belhotel Kendari kembali berqurban sebanyak 3 ekor sapi yang di estimasi sekitar 200 kilo daging yang akan kami sebarkan dan di utamakan kepada masyarakat sekitar Swiss-Belhotel Kendari, panti asuhan di seputaran area Swiss-Belhotel Kendari dan juga beberapa panti asuhan yang biasa kami berikan bantuan setiap tahunnya,” ungkap Antoni dalam rilisnya yang diterima Mediakendari.com, Rabu 28 Juni 2023.

Antoni menyebut, hotel bintang 4 bertaraf internasional itu di tahun lalu berqurban dua ekor sapi. Ia berharap tahun depan pihaknya dapat berqurban lebih banyak lagi.

Ia menambahkan Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti Kolam Renang, Massage service, Spa & Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef professional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hang out kami memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage desain dengan live musik setiap harinya.

Untuk diketahui total daging yang di distribusikan sebanyak 300 kg (Adm).

You cannot copy content of this page