oleh

Tepis Isu Politik, Bupati Konawe Tak Diundang Reuni Akbar SMPN 1 Besulutu

BESULUTU – Rapat pemantapan Reuni Akbar yang dilakukan pada Sabtu (03/02/2018) di SMPN 1 Besulutu Kabupaten Konawe mengahasilkan kesepakatan bersama yakni tidak menghadirkan Bupati, Kery Saiful Konggoasa dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Hal tersebut dilakulan agar menepis opini yang berkembang di Kecamatan Besulutu tentang adanya agenda politik saat pelaksanaan kegiatan Reuni Akbar pada 10 Februari mendatang.

Inisiator pelaksanaan reuni, Fitra. (Foto: Firmansyah)

Inisiator pelaksanaan reuni, Fitra, pada saat prlaksanaan rapat menyampaikan, tidak akan menghadirkan Bupati Konawe pada kegiatan Reuni Akbar SMPN 1 Besulutu.

“Dipastikan pada kegiatan reuni, tidak akan ada Bakal Calon Bupati dan Gubernur yang hadir, bahkan Bupati Konawe pun tidak akan diundang,” tegas Fitra.

Fitra yang juga merupakan Dosen Fakultas Kesehatan Masyrakat UHO juga berharap, Reuni Akbar yang bakal dilaksanakan pada 10 Februari dapat diikuti semua Alumni SMPN 1 Besulutu dari angkatan 1983 hingga 2017.

“Saya berharap para alumni bisa berpikiran positif dan membantu kami baik moral dan moril untuk menyukseskan penyelengaraan reuni 34 tahunnya SMP kami,” pungkasnya.

Reporter: Firmansyah
Editor: Kardin

Terkini