NEWS

Wali Kota Kendari : Siap Menyongsong Kemajuan Teknologi di HUT ke-191

1316
×

Wali Kota Kendari : Siap Menyongsong Kemajuan Teknologi di HUT ke-191

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke-191, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar upacara, Senin 09 Mei 2022.

Upara ini berlangsung di Lantai tiga gedung kantor Wali Kota Kendari dan diikuti oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, TNI dan Polri, DPRD, Organisasi dan Lembaga, Eselon II, Direktur RS, Perumda/BUMD, Kabag, camat dan lurah, eselon III dan Eselon IV/setara, kepala sekolah SD dan SMP, serta tokoh masyarakat.

Jalannya upacara HUT Kota Kendari ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Baca Juga : Bocah Lima Tahun di Muna Barat Tutup Usia Diduga Tersengat Listrik 

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa di usia Kota Kendari yang ke-191 ini kota Kendari membutuhkan injeksi energi positif dari seluruh masyarakat Kota Kendari.

“Tentu kita harus bersyukur Kota Kendari bisa sampai di usia yang ke-191. Ini adalah sejarah panjang dan perjalanan yang penuh dinamika. Kedua tentu atas nama pribadi dan jajaran Pemkot Kendari menyampaikan terimakasih dan penghormatan tokoh yang sudah berjasa berkarya dan memberikan dedikasinya untuk Kota Kendari hingga sampai di usia saat ini,” ujarnya.

Baca Juga : Masuk 50 Besar ADWI, Bupati Konawe Selatan Libatkan Seluruh OPD Kembangkan Wisata 

Lebih lanjut Sulkarnain berpesan kepada generasi muda ataupun pemangku kebijakan yang ada saat ini untuk menyatukan langkah dan mengeratkan soliditas.

“Mari kita eratkan kebersamaan Diantara kita dan juga generasi muda jangan segan-segan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, menempa dirinya untuk menyambut masa depan Kota Kendari,” katanya.

Sulkarnain juga mengatakan bahwa momentum HUT Kota Kendari ke-191 dimanfaatkan untuk memperkenalkan bahwa Kota Kendari siap menyongsong kemajuan teknologi di masa yang akan datang.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page