KONAWE SELATAN

AKBP Erwin Pratomo Memberikan Reward Kepada Puluhan Personil Polres Konsel

981
×

AKBP Erwin Pratomo Memberikan Reward Kepada Puluhan Personil Polres Konsel

Sebarkan artikel ini
Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo saat di wawancarai awak media usai acara syukuran Hut Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang digelar dihalaman Mako Polres Konsel pada, Rabu 1 Juli 2020.( Foto:Erlin/Mediakendari.com

Reporter : Erlin

ANDOOLO – Setelah pelaksanaan acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 74 tahun 2020, Kapolres Konsel, AKBP. Erwin Pratomo, memberikan piagam penghargaan atau reward, kepada 12 personil Polres Konsel yang dianggap berprestasi dalam melaksanakan tugas. Rabu, 1 Juli 2020.

Kapolres Konsel Erwin Praromo menjelaskan pemberian reward kepada personilnya merupakan agenda rutin yang dilakulan tiap bulannya.

“Bagi personil yang dianggap berprestasi kami akan berikan penghargaan atau reward, namun bagi yang melakukan pelanggaran kami akan tindak sesuai ketentuan yang berlaku” jelas Erwin.

Erwin, mengatakan bahwa pemberian Reward merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personil dalam pelaksanaan tugasnya.

“Diharapkan dengan pemberian reward ini dapat memotivasi personel untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi” tandasnya.

Kata Erwin, hari ini yang diberikan penghargaan khususnya kepada personel yang telah berhasil dan berprestasi dalam melakukan pengungkapan kasus, pengungkapan kasus kriminal, kejahatan serta penyalahgunaan dan peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Konsel dalam priode waktu yang begitu cepat.

“Selain itu kami juga berikan penghargaan dari segi administrasi kepada personil yang berprestasi dibidang administrasi dalam melakukan input, sistem informasi dan menjadi juara di Polda Sultra,” terangnya.

Selain pemberian reward, tambah Erwin Polres Konsel juga melakukan upacara kenaikan pangkat, setingkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada 23 Personil Polres Konsel.

You cannot copy content of this page