NEWS

Bank Sultra Bagikan Sembako dan Serahkan CSR

481
×

Bank Sultra Bagikan Sembako dan Serahkan CSR

Sebarkan artikel ini
Tampak Foto bersama Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif usai kegiatan

KENDARI – Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra) menggelar buka puasa bersama Insan Pers Media Partner sekaligus berbagi kebaikan yaitu membagikan parcel dibulan suci ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi, di Aula Kantor Pusat Bank Sultra, Minggu 24 April 2022.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan dalam rangka buka puasa bersama dengan Mmedia partner Bank Sultra, media cetak, online dan elektronik dengan tema mempererat silahturahmi untuk meraih berkah di bulan suci ramadahan.

“Pada ramadhan tahun ini Bank Sultra melakukan beberapa program, salah satunya hari ini buka puasa bersama beberapa mitra-mitra media partner,” ungkapnya.

Baca Juga : Ketua DPRD Sultra Safari Ramadan Bertepatan dengan Buka Puasa Bersama Pemkab Buteng

Lanjut Latif, menyebutkan selain itu pihaknya juga menyalurkan Zakat Mal berasal dari dari gaji karyawan Bank Sultra yang dikumpulkan setiap bulan. Kemudian CSR itu adalah persentase dari laba bersih dari perusahaan kalau laba perusahaan meningkat tentu saja CSR juga meningkat.

“Tentunya kita salurkan kepada yang berhak menerima di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara, kita salurkan melalui kantor cabang kita yang berada seluruh 17 Kota dan Kabupaten,” sebut Latif.

Baca Juga : Ridwan Bae dan Balai Sungai Sulawesi IV Tinjau Proyek P3 TGAI yang Jadi Permasalahan Petani di Konawe 

Lebih lanjut Latif, memaparkan Bank Sultra juga membentuk bidang keagamaan seperti Pesantren Hafiz Qur’an di beberapa Mesjid. Bank Sultra tapi setiap tahun karena alokasi cukup terbatas maka pihaknya gilir, dimana yang lebih urgen sesuai Proposal yang masuk, dan dibagikan secara merata di seluruh petugas di 17 Kabupaten dan Kota.

“17 kabupaten dan kota semua ada kita salurkan ke kabubaten dan kota minimal Rp 150 juta perkabupaten dan kota kemudian dalam bulan suci ramadan ini kita juga ada berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu itu juga kita lakukan di seluruh 17 kabupaten dan kota melalui cabang-cabang Bank Sultra yang ada. dibulan suci ramadhan juga ini kita juga ada program berbagi makanan berbuka puasa berupa takjil itu kami bagi setiap hari jumat selama bulan ramadhan kita berbagi ratusan paket makanan untuk berbuka puasa,” pungkasnya.

Reporter : Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page