NEWS

Ketua DPRD Sultra Safari Ramadan Bertepatan dengan Buka Puasa Bersama Pemkab Buteng

515
×

Ketua DPRD Sultra Safari Ramadan Bertepatan dengan Buka Puasa Bersama Pemkab Buteng

Sebarkan artikel ini
Tampak Ketua DPRD Sultra dalam sambutannya

KENDARI – Dalam rangka Safari Ramadan Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh (ARS) di Kabupaten Buton Utara (Butur) yang bertepatan dengan gelar acara Buka Puasa Bersama lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng), pada Minggu (24/4/2022).

ARS dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih pada Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh OPD maupun vertikal yang berkesempatan hadir dalam acara hari ini, juga terima kasih pada masyarakat yang sangat antusias.Selain itu juga ARS menyampaikan tentang pentingnya berbagi ilmu dan pengalaman.

Baca Juga : Ridwan Bae dan Balai Sungai Sulawesi IV Tinjau Proyek P3 TGAI yang Jadi Permasalahan Petani di Konawe 

“Saya memang tidak pandai tapi bgaimana dalam kesempatan ini kita saling mengingatkan tentang bagaimana pentingnya berbagi pengalaman,” jelasnya dalam sambutannya.

Selanjutnya Politisi PAN ini mengatakan momen ini juga merupakan momen memperkuat silaturahmi apalagi dalam safarinnya di Buteng ini bertepatan dengan momen berbuka puasa yang di selenggarakan pembak Buteng.

“Tentunya ini bukan merupakan sebuah kebetulan, melainkan ini mengingatkan kita untuk terus memperkuat silaturahmi pada sesama,” pungkasnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page