Berikut Hasil Perhitungan Suara di Sejumlah TPS di Sultra

Editor : Kang Upi

KENDARI – Pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 disebagian wilayah di Sulawesi Tenggara, telah usai dilakukan.

Hasilnya, sejumlah wilayah diketahui pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 1, Jokowi – Ma’ruf unggul, dan disebagian lainnya pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo – Sandi memperoleh suara tertinggi.

Berdasarkan pantauan liputan di lapangan, mediakendari.com, mencoba merangkum hasil tersebut. Hasil ini merupakan data yang diambil via ponsel dari sejumah TPS di Sultra.

Untuk di Kota Kendari, TPS 16 Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 150 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 63 suara, dan surat suara rusak berjumlah 3.

TPS 39 Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 77 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 64 suara. Dan suara tidak sah berjumlah 3.

TPS 10 Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 131 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 92 suara. Dan suara tidak sah berjumlah 4.

TPS 13 Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 161 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 51 suara.

Baca Juga :

TPS 21 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 146 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 50 suara. Dan suara tidak sah berjumlah 1.

TPS 19 Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 128 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 34 suara. Dan suara tidak sah berjumlah 1.

TPS 24 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 119 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 48 suara. Dan suara tidak sah berjumlah 1.

TPS 10 Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 146 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 27 suara.

TPS 13 Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 191 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 104 suara. Dan suara tidak sah berjumlah 7.

TPS 9 Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 125 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 46 suara. Dan suara tidak sah berjumlah 1.

Baca Juga :

Untuk di Bombana, TPS 3 Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 179 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 53 suara.

TPS 2 Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 170 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 66 suara.

TPS 4 Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 unggul dengan total 153 suara. Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 berjumlah 70 suara.