BUTON TENGAHFEATURED

Bupati Buteng Letakkan Batu Pertama pada Gerbang Utama Masjid Nurul Yakin

287
×

Bupati Buteng Letakkan Batu Pertama pada Gerbang Utama Masjid Nurul Yakin

Sebarkan artikel ini

LABUNGKARI – Bupati Buton Tengah, Samahuddin, letakkan batu pertama pembangunan gerbang utama Masjid Nurul Yakin di Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin(15/1/2018).

Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Nurul Yakin, H. La Dullah Tou, dalam laporannya menyampaikan, Tahun 2017-2018 pihaknya merencanakan akan membangun gerbang utama mesjid kebanggaan masyarakat Kecamatan Mawasangka.

“Dari kami panitia melaporkan, merencanakan pada tahun 2017-2018 ini adalah, pembangunan pagar sekaligus pintu Gerbang Mesjid Nurul Yakin dengan dana yang sangat terbatas,” jelas Dullah.

Dullah juga tak lupa berterimakasih atas sumbangan yang diberikan oleh Bupati Buteng, Samahuddin.

Penyambutan Bupati Buton Tengah di Desa Tanailandu. (Foto: Dzabur)

Pada momen yang sama, Bupati Buteng Samahuddin sangat bangga dapat hadir di tanah kelahiranya tersebut dan dapat sedikit membantu untuk pembangunan Masjid di Mawasangka.

“Kedatangan saya di sini, karena tanah ini adalah tanah kelahiran saya, saya berterimakasih karena pagar mesjid ini telah terbangun, pagar sebelumnya sudah sangat cukup tua. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Mawasangka,” ujar Samahuddin.

Setelah meletakkan batu pertama pembangunan mesjid Nurul Yakin Mawasangka, Bupati Buton Tengah, Samahuddin beserta rombongan menghadiri pesta panen rakyat dan makan jagung muda yang di laksanakan di Desa Tanailandu, dan Desa Pololindu kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buteng.

Reportet: Dzabur
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page